Nakita.id - Setelah hadir 30 tahun lamanya di Indonesia, Wall’s beri kejutan dengan inovasi produk terbaru.
Yakni Feast Pop, es krim Feast tanpa stik pertama di Indonesia yang dapat dinikmati dalam sekali suap saja.
Feast Pop ini cocok dijadikan sebagai camilan keluarga yang bisa dinikmati kapan pun dan dimana pun.
Bahkan, hadirnya Feast Pop ini menjadi #CaraBaruBuatBerbagi bersama keluarga.
Sebagai informasi, Feast Pop hadir dalam bentuk es krim sekali suap, dengan perpaduan seru dari es krim rasa vanila dan karamel berbalut cokelat renyah dan kacang panggang.
Peluncuran Feast Pop ini juga bertepatan dengan World’s Mental Health Day (Hari Kesehatan Mental Sedunia) yang diperingati pada 10 Oktober setiap tahunnya.
Wall’s percaya, berbagi dengan orang lain adalah salah satu cara agar bisa lebih bahagia dan tentunya baik untuk kesehatan mental masing-masing orang.
"Sejalan dengan tujuan mulia Wall’s untuk membuat #SemuaJadiHappy, Wall’s tidak pernah berhenti hadirkan kebahagiaan melalui inovasi produk dan program yang inspiratif," ucap Bernardus Rendita Kusumo, Senior Brand Manager Wall’s Unilever Indonesia.
"Berdasarkan survei yang dilakukan Wall’s, umumnya es krim dimakan saat bersama-sama. Selain itu, kami juga tahu bahwa masyarakat Indonesia senang berbagi makanan saat berkumpul bersama sebagai bentuk keakraban," terang Rendi.
Melihat insight tersebut, lanjut Rendi, Wall’s memberi kejutan dengan meluncurkan produk format yang berbeda.
"Feast Pop, es krim sekali hap, cara baru untuk berbagi kebahagiaan saat nongkrong bareng," katanya.
Penulis | : | Shannon Leonette |
Editor | : | Cynthia Paramitha Trisnanda |
KOMENTAR