Nakita.id - Yuk, ketahui cara melakukan pengurangan di dalam Microsoft Excel.
Apakah Moms sering menggunakan Microsoft Excel?
Pada dasarnya, Microsoft Excel digunakan untuk mengolah angka dan memudahkah Moms untuk menganalisis nantinya.
Karena program pengolah angka, Microsoft Excel bisa untuk menghitung jumlah. Tak hanya penjumlahan saja tapi juga pengurangan.
Apabila data amat sangat banyak, tentu susah untuk mengitungnya satu per satu. Maka dari itu, kalian harus tahu caranya melakukan pengurangan di dalam Excel.
Bagaimana caranya? Simak yang satu ini.
1. Pengurangan Manual
Ini dia cara melakukan pengurangan manual di dalam Microsoft Excel:
- Buka sheet baru pada Microsoft Excel.
- Ketik "=" lalu masukkan pengurangan. Contoh "=70-60".
- Tekan enter.
Baca Juga: Penjelasan Cara Membuat Nomor di Microsoft Excel dengan Mudah
Wapres Gibran Minta Sistem PPDB Zonasi Dihapuskan, Mendikdasmen Beri Jawaban 'Bulan Februari'
Penulis | : | Amallia Putri |
Editor | : | Ratnaningtyas Winahyu |
KOMENTAR