Nakita.id - Masyarakat berbagai kalangan kini banyak yang menggunakan Microsoft Word dalam berbagai keperluan. Artikel ini akan membahas mengenai cara membuat tabel yang rapi di Microsoft Word.
Microsoft Word bisa digunakan untuk berbagai keperluan seperti menulis surat, karya, menampilkan tabel, dan sebagainya.
Salah satu hal yang banyak ditanyakan adalah cara membuat tabel yang rapi pada Microsoft Word.
Bagi yang penasaran, berikut penjelasan mengenai cara membuat tabel di Microsoft Word yang rapi.
Mula-mula, buat dulu tabel pada Microsoft Word.
- Buka dokumen Microsoft Word.
- Pilih menu Tab 'Insert', klik 'Table'.
- Bila jumlah baris dan kolom kurang dari 10 maka bisa klik jumlah kolom dan tabel sesuai keinginan.
- Bila jumlah baris dan kolom lebih banyak, klik 'Insert Table' lalu masukkan nilai baris dan kolom sesuai kebutuhan.
Cara mengatur jarak kolom dan baris pada tabel sangat mudah.
Mula-mula, klik batas antara kolom dan baris lalu menggesernya.
Baca Juga: Cara Membuat Awalan Huruf Kapital di Microsoft Excel
Perempuan Inovasi 2024 Demo Day, Dorong Perempuan Aktif dalam Kegiatan Ekonomi Digital dan Industri Teknologi
Penulis | : | Kirana Riyantika |
Editor | : | Poetri Hanzani |
KOMENTAR