Nakita.id - Di awal 2023, kategori Fesyen, Kecantikan dan Perawatan Tubuh, Makanan dan Minuman, Ibu dan Anak, serta Rumah Tangga menjadi beberapa kategori terlaris di Tokopedia.
Hal ini berdasarkan data internal Tokopedia periode 1 Januari - 14 Februari 2023, yang disampaikan langsung oleh Ekhel Chandra Wijaya selaku Head of External Communications Tokopedia dalam rilis media hari Rabu (22/2/2023).
Demi mengakomodasi tingginya animo masyarakat terhadap berbagai kategori produk tersebut, Tokopedia terus menggelar kampanye.
Seperti 'Women in Style', 'Tokopedia Beauty', 'Tokopedia NYAM!', 'Tokopedia Parents', dan 'Home Living SALEbrations'.
Sejumlah kampanye ini telah terbukti berperan menciptakan tren perilaku konsumen di Tokopedia.
Untuk subkategori 'Fesyen Wanita', Ekhel mengungkap bahwa sandal, tas selempang, dan blus menjadi beberapa produk yang paling banyak diburu masyarakat.
"Sementara produk Fesyen Pria terlaris adalah kaos, kemeja dan kaos kaki," ungkapnya lagi.
Kemudian di kategori 'Kecantikan dan Perawatan Tubuh', produk yang paling laku adalah krim dan pembersih wajah, serum wajah, serta parfum.
Sedangkan, di kategori 'Makanan dan Minuman', produk-produk seperti keripik, kopi, serta buah-buahan menjadi yang paling diburu masyarakat.
Di sisi lain, pada kategori 'Ibu dan Anak', produk sabun dan sampo bayi, popok sekali pakai, serta krim dan pelembab bayi merupakan produk terpopuler di Tokopedia.
Baca Juga: Begini Cara Nyicil Emas di Tokopedia, Simak Manfaat dan Tata Caranya Berikut Ini!
Penulis | : | Shannon Leonette |
Editor | : | Cynthia Paramitha Trisnanda |
KOMENTAR