Nakita.id - Siapa yang tak tahu Sociolla? sebagian besar kawula muda tentu saja sudah tidak asing lagi dengan toko kosmetik yang satu ini.
Sociolla merupakan salah satu omni-retailer kecantikan yang terkemuka di Indonesia.
Pada tahun 2023 ini, Sociolla genap berusia 8 tahun, Moms.
Menginjak usia ke-8 tentu saja, bukan perjalanan yang mudah bagi Sociolla.
Co-Founder dan CMO Social Bella, Chrisanti Indiana mengatakan, selama 8 tahun berdiri tentu saja, Sociolla menghadapi berbagai tantangan.
Tantangan-tantangan tersebut pun tentu saja, tidak mudah untuk dilalui.
Namun, di tengah berbagai tantangan tersebut, Sociolla pun tetap bisa baju.
Didirikannya, Sociolla tentu saja bukan sekadar untuk menjual berbagai kosmetik.
Akan tetapi, Sociolla didirikan untuk bantu mengedukasi para Beauty Enthusiast (pencinta kecantikan) tentang penggunaan skincare.
Supaya berbagai produk skincare dan makeup yang digunakan sesuai dengan kulit para customer masing-masing.
Kemudian, Sociolla pun berusaha untuk mengedukasi para customer tentang keaslian produk.
Baca Juga: Sociolla Ajak Jutaan Pecinta Kecantikan Tentukan Produk Terfavorit Indonesia di Sociolla Awards 2022
Perempuan Inovasi 2024 Demo Day, Dorong Perempuan Aktif dalam Kegiatan Ekonomi Digital dan Industri Teknologi
Penulis | : | Shinta Dwi Ayu |
Editor | : | Poetri Hanzani |
KOMENTAR