Nakita.id - Selasa kemarin (30/5/2023), ERHA Ultimate meluncurkan sebuah kategori baru, yakni Atopy and Skin Disease Center untuk menangani semua penyakit kulit khususnya eksim.
Tak hanya itu, ERHA Ultimate juga meluncurkan kampanye terbarunya #ListenToYourSkin.
Acara peluncuran kampanye terbaru ERHA Ultimate ini dihadiri oleh konsumen Atopy and Skin Disease Center, beberapa komunitas terkait, dan Key Opinion Leaders.
"Melalui campaign #ListenToYourSkin, Atopy and Skin Disease Center ingin meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya mengenal kondisi kulit dan cara mengatasi permasalahannya secara berkelanjutan, melalui konsultasi dengan dokter spesialis dan rangkaian perawatan dengan produk terbaik," ujar Arjuna Exaudi Sitorus selaku Product and Brand Manager Atopy and Skin Disease Center.
Hal ini selaras dengan komitmen Atopy and Skin Disease Center dalam memberikan solusi terbaik sesuai dengan kebutuhan setiap dengan permasalahan kulit.
Mulai dari dermatitis, eksim, psoriasis, hingga vitiligo, Atopy and Skin Disease Center memiliki rangkaian program yang sesuai dengan masing-masing permasalahan kulit.
Penelitian oleh Abuabara, et al. (2019) mengatakan, 1 dari 5 anak dan 1 dari 10 orang dewasa di negara-negara berpenghasilan tinggi di dunia menderita dermatitis atopik (eksim).
Selain itu, menurut Ketua Umum Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (Perdoski) M. Yulianto Listiawan, sebagian orang mengalami penyakit kulit degeneratif atau penurunan fungsi kulit dari waktu ke waktu.
Sehingga, gangguan kulit termasuk tiga besar penyakit yang ditemukan di banyak puskesmas di Indonesia.
Melihat tingginya kasus penyakit kulit di Indonesia dan masih kurangnya kesadaran masyarakat terhadap penanganan penyakit kulit inilah yang mendorong lahirnya kampanye #ListenToYourSkin oleh ERHA Ultimate Atopy and Skin Disease Center.
Tak sampai di situ. Ada pula serangkaian kegiatan yang diadakan.
Penulis | : | Shannon Leonette |
Editor | : | Poetri Hanzani |
KOMENTAR