Nakita.id - McDonald’s Indonesia resmi meluncurkan kolaborasi terbarunya bersama grup penyanyi wanita yang tengah naik daun sekaligus ikon generasi Z saat ini, NewJeans.
Bertajuk ‘NewJeans Chicken Dance Campaign’, kolaborasi ini dirancang khusus untuk mempromosikan lezatnya menu ayam McDonald’s yang dapat dinikmati oleh para konsumen sambil merayakan kegemarannya terhadap NewJeans.
Melalui kolaborasi ini, McDonald’s Indonesia menawarkan pengalaman bersantap yang baru kepada seluruh konsumen.
Lewat berbagai program menarik, seperti kemasan dan merchandise spesial, McDonaldsxNewJeans Special Gift, dan Chicken Dance Competition.
NewJeans Chicken Dance Campaign berlangsung di Indonesia selama periode 12 Juli-27 Agustus 2023.
“Kami sangat senang dapat menghadirkan NewJeans Chicken Dance Campaign di Indonesia, mengikuti sembilan pasar Asia lainnya.
Kami berharap para pelanggan dapat menikmati semua aspek unik dari campaign ini, termasuk cover dance challenge dan kemasan spesial yang kami
sediakan.
Semoga NewJeans Chicken Dance Campaign ini dapat berkesan dan menjadi kenangan khusus bagi semua penggemar McDonald’s dan juga Bunnies (sebutan untuk fandom NewJeans) yang ada di Indonesia,” kata Caroline Kurniadjaja, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia.
Membawa pesan “A whole new crispiness that makes us dance, a whole new Chicken World”, NewJeans Chicken Dance Campaign mengedepankan momen momen bahagia yang dibagikan McDonald’s Indonesia bersama pelanggan setianya.
Selain iklan yang dibintangi langsung oleh kelima anggota grup penyanyi wanita asal Korea Selatan tersebut, kolaborasi McDonald’s Indonesia bersama pelantun lagu “OMG” dan “Hype Boy” ini juga menghadirkan kemasan khusus untuk pembelian beberapa menu tertentu.
Termasuk kategori menu yang disebut K- Meals.
Malam Tahun Baru Makin Meriah di CASA CUOMO Ristorante & Lounge, Penerima Penghargaan Top 50 Restoran Italia Terbaik Dunia
Penulis | : | Nita Febriani |
Editor | : | Nita Febriani |
KOMENTAR