Nakita.id - Sebentar lagi musim semi dan musim panas di belahan dunia utara akan tiba.
Sambil menunggu kehadiran dua musim yang banyak ditunggu ini, dunia kecantikan kembali mengenalkan tiga tren kecantikan.
Ketiga tren kecantikan ini muncul berdasarkan kurasi inovasi kecantikan maupun wawansan industri kecantikan itu sendiri.
Ketiga tren kecantikan ini diantaranya adalah: Glow Getter, Skinimalism Is In, dan Scented Body Rituals.
Berikut penjelasan lebih mendetail mengenai tiga tren kecantikan ini.
Tren "Glow Getter" masih merajai dunia kecantikan, baik di panggung maupun media sosial.
Tren ini dihidupkan dengan berbagai eyeshadow berkilau dan highlighter bersinar.
Ini menandakan perubahan fokus dari tampilan makeup yang hampir tidak terlihat agar membawa kesan natural menjadi tampilan makeup dengan sentuhan kemewahan yang ekstra.
Selain makeup, dunia kecantikan juga masih dirajai oleh rutinitas perawatan kulit.
Membawa prinsip 'less is more', kini semakin banyak orang yang menginginkan rutinitas perawatan kulit yang praktis dan tidak ribet.
Inilah yang membuat adanya tren "Skinimalism Is In", yang berfokus pada rutinitas perawatan kulit berkelanjutan dengan formulasi berkualitas tinggi yang lebih sedikit namun khusus disesuaikan untuk jenis dan masalah kulit.
Dunia kecantikan tentu tidak akan lengkap tanpa kehadiran ritual perawatan tubuh.
Selain meningkatkan kepercayaan diri, sudah banyak produk perawatan tubuh yang dapat memberi nutrisi penting pada kulit.
Melalui tren "Scented Body Rituals", dunia kecantikan musim ini lebih menyoroti pada konsep peningkatan ritual perawatan tubuh harian.
Sehingga, tidak hanya membantu menjaga kulit tetap lembab dan kenyal, tetapi juga menciptakan pengalaman sensorik yang menyenangkan.
Salah satunya adalah dengan merasakan berbagai note beraroma floral, kayu, amber, dan segar.
Ketiga tren kecantikan ini dihadirkan sekaligus dikenalkan melalui House of Sephora, yang mana mengundang awak media, figur publik, dan content creator ternama secara eksklusif.
Selain mendapatkan akses pertama ke ketiga tren kecantikan yang akan datang, Sephora juga menghadirkan rangkaian produk baru, sesi interkasi dengan brand owner, serta sesi sharing knowledge dengan para ahli yang bekerja di balik layar brand.
Berikut adalah brand-brand yang ikut serta dalam kegiatan House of Sephora yang diadakan di ASHTA District 8, Selasa (27/2/2024), beserta rangkaian produk terbarunya.
* Koleksi Sephora – Love The Lift | Tanggal peluncuran: 7 Maret 2024
* Nudestix – Nudies Matte + Glow Core | Tanggal peluncuran: April 2024
* Dear Dahlia - Sheer Dew Lipstick | Tanggal peluncuran: Maret 2024
Baca Juga: Jerawat dan Kerutan di Wajah Bikin Tak Percaya Diri? Coba Deh Gunakan Terapi Ini Untuk Mengatasinya
* Natasha Denona – My Mini Dream Glow Blush| Tanggal peluncuran: 8 Februari 2024
* Benefit – My Brow Wax | Tanggal peluncuran: 7 Maret 2024
* KAJA Beauty – Beauty Bento | Tanggal peluncuran: 14 Maret 2024
* [PRODUK TERLARIS] Huda Beauty – Easy Bake Loose Powder | Tanggal peluncuran: Maret 2023
* [PELUNCURAN MEREK BARU] Dr. Jart+ - Cicapair Intensive Soothing Repair Serum | Tanggal peluncuran: 1 Maret 2024
* Koleksi Sephora – Glow Serum | Tanggal peluncuran: Mei 2023
* Fresh – Lotus Dream Serum | Tanggal peluncuran: 22 Februari 2024
* Unitouch – Hydralyzed Roe Extract Capsule| Tanggal peluncuran: Mei 2021
* Rare Beauty - Find Comfort Hydrating Lotion | Tanggal peluncuran: 21 Des 2023
* L’Atelier Parfum – White Mirage | Tanggal peluncuran: Mar 2024
* [PELUNCURAN MEREK BARU] Kayali – Yum Pistachio Gelato | Tanggal peluncuran: Des 2023
Penulis | : | Shannon Leonette |
Editor | : | Kirana Riyantika |
KOMENTAR