Nakita.id - Belanja keperluan sehari-hari merupakan kegiatan penting dalam kehidupan setiap individu dan keluarga.
Kegiatan ini tidak hanya sebatas membeli barang-barang yang dibutuhkan, tetapi juga berkaitan dengan pengelolaan keuangan, kesehatan, serta kenyamanan hidup.
Pengalaman berbelanja yang magis telah dimulai dengan dibukanya toko flagship terbesar Miniso di Mall Central Park di Jakarta, Indonesia.
Dengan luas kurang lebih 3.000 meter persegi, toko flagship ini merupakan sebuah ritel impian yang dirancang dapat menyerupai “Dream Castle Amusement Park.”
Menghadirkan delapan kategori produk dan tiga zona intellectual properties (IP) dengan tema khusus, toko ini menawarkan sebuah pengalaman berbelanja unik yang menggabungkan hiburan dan ritel.
Sebagai salah satu strategi unggulan merek global Miniso, toko flagship Miniso Mall Central Park Jakarta mewujudkan konsep inovatif “Super IP + Super Store”, menggabungkan intellectual properties (IP) yang terkenal secara global dengan lingkungan ritel yang menakjubkan, menawarkan pengalaman berbelanja yang unik dan berkesan.
Acara pembukaan pada tanggal 31 Agustus lalu berhasil menarik ribuan pengunjung, dengan antrean panjang dimulai sejak pagi, mencetak rekor terbaru penjualan harian sejumlah RMB 1,18 Juta (lebih dari USD 166.000) dalam satu toko Miniso, menandai permintaan kuat pelanggan dan keberhasilan terhadap pendekatan ritel inovatif Miniso.
Untuk merayakan pembukaannya, acara parfum spesial juga telah diadakan di Mall Central Park pada pagi harinya.
Acara tersebut menghadirkan peluncuran seri parfum Lucky 7 Miniso terbaru, dengan Perfume Ambassador Miniso, aktris terkenal Indonesia, Prilly Latuconsina yang turut hadir dan berinteraksi dengan para pembeli dan penggemar.
Perayaan tersebut semakin meriah dengan instalasi AR imersif yang terinspirasi dari IP yang terkenal seperti Barbie, Lotso, Sanrio, dan Stitch, memberikan pengalaman karakter IP yang menyenangkan dan mengesankan untuk para tamu pada hari Sabtu lalu.
Sejak masuk pasar Indonesia di tahun 2017, Miniso telah berekspansi secara cepat, hingga memiliki 300 toko di seluruh penjuru negeri.
Baca Juga: Belanja Online di Tokopedia Semakin Mudah dengan GoPay, Begini Cara Menyambungkannya
Serunya Kegiatan Peluncuran SoKlin Liquid Nature French Lilac di Rumah Atsiri Indonesia
Penulis | : | Poetri Hanzani |
Editor | : | Poetri Hanzani |
KOMENTAR