Nakita.id - GIV, produk perawatan kecantikan dari WINGS Group, menggelar kampanye The Beauty of GIVing yang dikemas dalam bentuk kompetisi bisnis bagi womenpreneur muda Indonesia.
Berdasarkan data Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (KemenKop UKM) pada 2023, sebanyak 64% pelaku UMKM di Indonesia adalah perempuan.
Melihat besarnya potensi perempuan Indonesia, GIV mengangkat tema kompetisi bisnis The Beauty of GIVing yang melibatkan unsur giving back di dalamnya.
Sebanyak lebih dari 200 proposal bisnis telah diterima GIV dan diseleksi menjadi tiga pemenang terbaik pada kategori business plan dan business existing. Acara puncak penjurian final dan penganugerahan pemenang dilakukan di Ice Palace Hall, Jakarta (16/11).
Evelyn Elrica Setiawan selaku Brand Manager GIV, mengungkapkan bahwa The Beauty of GIVing merupakan wujud komitmen GIV untuk menginspirasi perempuan Indonesia dalam memancarkan kecantikan lewat dampak positif bagi sekitar.
“GIV telah hadir lebih dari 40 tahun untuk mendukung kecantikan perempuan Indonesia melalui produk perawatan kulit yang berkualitas. Melalui The Beauty of GIVing, kami percaya bahwa kecantikan perempuan tidak hanya terpancar dari penampilannya, tetapi semangat yang menginspirasi sesama untuk memberikan dampak positif bagi sosial dan lingkungan.
Oleh karena itu, GIV mengajak setiap perempuan untuk menjadi The Next GIVer dengan memberi arti lebih pada kecantikannya melalui bisnis yang berdampak baik,” ungkap Evelyn.
Kampanye The Beauty of GIVing dimulai dari roadshow ke empat kampus di Indonesia, yaitu Universitas Atmajaya Jakarta, Universitas Prasetiya Mulya, UPI Bandung, dan Telkom Bandung untuk memberi kesempatan bagi para mahasiswi belajar langsung dari para womenpreneur ternama di bidang fashion dan beauty.
Sejumlah nama seperti, Nurdini Prihastiti pemilik Dama Kara, Intan Fazria penggagas Mayoutfit, Christie Basil pemilik At Vezzo Studio, dan Tamara Wu sebagai CEO & Founder Liberty Society turut berbagi wawasan dan pengalaman mereka dalam menjalankan bisnis dengan manfaat positif bagi banyak orang saat The Beauty of GIVing hadir di kampus-kampus tersebut.
GIV membuka dua kategori kompetisi The Beauty of GIVing diantaranya yaitu, kategori business plan untuk bisnis di bawah satu tahun dan business existing untuk usia bisnis 1 - 3 tahun.
Baca Juga: Cara Menabung untuk Modal Usaha, Cocok untuk Pemula yang Ingin Mulai Bisnis!
Toys Kingdom dan MilkLife Wujudkan Senyum Anak Negeri untuk Anak-anak di Desa Mbuit
Penulis | : | Poetri Hanzani |
Editor | : | Poetri Hanzani |
KOMENTAR