Lihat dan Cocokkan Kepribadian Si Kecil Berdasarkan Hari Lahirnya

By Gisela Niken, Selasa, 9 Mei 2017 | 06:25 WIB
Yuk lihat kepribadian anak berdasarkan hari lahir (Gisela Niken)

Nakita.id – Boleh percaya atau tidak, ada banyak cara untuk melihat atau menebak kepribadian si kecil. Mulai dari tanggal lahir, urutan lahir hingga hari lahirnya. Yuk coba lihat dan cocokkan bagaimana kepribadian si kecil berdasarkan hari lahirnya. Kira-kira benar tidak ya?

Baca juga: Kepribadian Anak Berdasarkan Bulan Lahirnya, Cocokkah dengan Si Kecil?

Senin

Anak yang lahir di hari Senin cenderung sensitif dan emosional. Mereka sangat senang menghabiskan waktu bersama keluarga, saudara dan teman dekat. Si kecil juga memiliki ingatan yang baik. Anak laki-laki yang lahir di hari Senin kadang kali egois namun sangat disiplin. Sementara anak perempuan akan tumbuh jadi perempuan yang penuh cinta dan merawat orang terdekat mereka.

Selasa

Lincah dan tak bisa diam mungkin jadi kepribadian yang dimiliki si kecil yang lahir di hari Selasa. Saat menghadapi masalah, si kecil cenderung bersantai dan menganggap semuanya lebih mudah. Meski begitu, anak yang lahir di hari Selasa punya daya juang yang tinggi dalam melakukan apapun walau terkadang keras kepala dan sulit untuk dinasehati.

Baca juga: Ini Perbedaan Kepribadian Anak yang Lahir di Pagi, Siang, Sore dan Malam Hari

Rabu

Jangan heran jika anak yang lahir di hari Rabu sulit untuk rapi. Pola pikir yang tidak rapi membuat mereka juga cuek terhadap kerapian dan cenderung ceroboh dengan apa yang di sekitarnya. Meski begitu, anak ini terhitung cerdas dan sangat baik ketika melakukan komunikasi dengan banyak orang.

Kamis

Ibu akan melihat si kecil menonjol saat bermain dengan anak lainnya karena anak yang lahir di hari Kamis punya kualitas pemimpin. Si kecil juga akan sering melakukan kegiatan yang mandiri. Namun, ia cenderung sulit menjalin relasi dengan orang lain karena keras kepala. Ia juga akan dengan mudah bosan dalam melakukan sebuah kegiatan.

Jumat