'Selamat Jalan Suamiku', Baru Beberapa Jam, Kisah Sedih ini Sudah Dishare Ribuan Kali

By Saeful Imam, Jumat, 15 September 2017 | 08:45 WIB
Kisah mengharukan perjuangan rezy selvia dewi menemani suaminya yang kena kanker (Saeful Imam)

Nakita.id - Cobaan hidup setiap manusia berbeda satu sama lain.

Peristiwa menyedihkan inilah yang dialami pasutri asal Tasik ini.

Yakinlah, setiap ibu yang membaca kisah ini sampai akhir akan sedih, bahkan mengucurkan air mata.  

Adalah Rezy Selvia Dewi yang menceritakan pengalaman bagaimana berat dan sedihnya mendampingi suami yang kena kanker langka.

Tak disangka, mulanya sang suami mengeluh lidahnya nyeri, "Mungkin sariawan," demikian kata Rezy mengira-ngira. Toh, gejalanya benar-benar mirip sariawan. Bahkan, dokter pertama yang didatangi hanya meresepkan obat untuk sariawan.  

Namun, hasil medical check up di kantor sang suami memperlihatkan ada sesuatu yang tak beres, penyakit suami lebih dari sekadar gejala sariawan. 

Ia pun memosting kisahnya di facebook dan menjadi viral. Ada ribuan likes, lebih dari 5 ribu emoji sedih, dan ribuan komentar di postingannya. Padahal postingan itu baru dikirim 4 jam. 

Postingan ini, diakui Rezy, diceritakan sebagai ucapan selamat tinggal dari sang istri, ReZy SeLvia DeWi kepada suaminya Andrie K Farid yang telah meninggal.

Penyebab meninggalnya suami ReZy SeLvia DeWi sebenarnya bisa dicegah jika kita tahu penyebabnya.

Awalnya suami Rezy mengeluh sariawan tapi makin parah hingga positif kena kanker lidah.

" SELAMAT JALAN SUAMIKU "

"Mii, abbi sariawan nih lg g enak makan,," sepulang kerja, suamiku menolak makan masakanku saat itu, padahal aku memasak ayam goreng kremes kesukaannya,, "besok2 masak sayur az ya mi " aku hanya mengangguk tanda meng iyakan" ..