Sebut Keluarga Vicky Prasetyo Kriminal Karena Ambil Uang Rp50 Juta, Angel Lelga Terancam Masuk Penjara!

By Rosiana Chozanah, Sabtu, 17 November 2018 | 14:22 WIB
Angel Lelga terancam dipenjara karena sebut keluarga Vicky kriminal (instagram/angellelga - vickyprasetyo777)

Nakita.id - Beberapa waktu yang lalu, Angel Lelga melalui unggahannya di Instagram membeberkan aib Vicky Prasetyo serta keluarganya.

Bahkan Angel sampai berkata bahwa keluarga Vicky Prasetyo adalah keluarga kriminal karena Vicky pernah mengambil uang iklan serta uang partai sebesar Rp50 juta.

"Terakhir saya baru tahu ambil uang iklan saya itu dr teman dia ini. Krn temannya kasian dan memilih tdk lagi bekerja dgn vk akhirnya dia di fitnah padahal ini foto saat saya lagi meeting team pemenangan di dapil jabar7," tulis Angel pada unggahannya.

Baca Juga : Dituduh Lakukan KDRT, Vicky Prasetyo Ungkap Fakta Sebaliknya & Keluarga Sebut Angel Lelga Sering Lukai Diri Sendiri

Angel mengatakan bahwa sebelumnya dirinya tidak setuju jika adik Vicky, Nabella Gabrella menikah dalam keadaan ekonomi yang kurang memadai.Sehingga sebagai kakak ipar dirinya menasehati adik iparnya untuk menabung dan menggelar pernikahan secara sederhana.

"Saya memang gak suka saat bella nikah krn mereka hanya pamer tapi sebenarnya ekonominya miris, akhirnya saya menasehati sebaiknya sederhana dan uang di tabung.

Tapi malah vk ambil uang partai PKPI 50 jt dan cek di umpetin di belakang mobil, dan saya sudah memberi tahu pihak partai PKPI wlu beda partai dgn saya tapi saya tdk mendukung kriminal yg di lakukan keluarga mereka," sambungnya.

Unggahan Angel Lelga yang menyebut keluarga Vicky Prasetyo kriminal