Tak Disangka, Artis Bollywood Cantik Ini Dulunya Sempat Dibuang Ke Tempat Sampah

By Soesanti Harini Hartono, Senin, 11 September 2017 | 23:15 WIB
Meski pernah dibuang ke tempat sampah, seorang artis Bollywood kini tumbuh dewasa dan cantik (Santi Hartono)

Nakita.id – Banyak kisah pilu anak atau bayi yang dibuang orangtua kandungnya sendiri. Namun, masa lalu yang kelam tersebut lantas tak menghalangi langkah seseorang menjadi sosok yang sukses. Hal ini pula yang terjadi pada seorang anak yang namanya siap menjadi artis Bollywood terkenal.

Anak-anak artis bollywood seperti Sara Ali Khan, Jhanvi Kapoor, Ishaan Khattar kini sudah mengikuti jejak orangtuanya untuk terjun di industri hiburan.Dan sekarang, satu nama lagi akan ditambahkan dalam daftar anak artis yang namanya siap melambung, yaitu Dishani Chakraborty.

Baca juga: Bayi Ini Tersenyum Saat Berada di Atas Sarung Tangan Ayahnya yang Baru Saja Meninggal 

Penasaran siapa Dishani Chakraborty?

Dishani adalah anak dari artis ternama India Mithun Chakraborty.Mithun adalah aktor, penyanyi, produser ternama.Berbagai film sudah diperankannya hingga membuatnya meraih berbagai penghargaan.

Pertemuan Mithun dan Dishani terbilang indah meski sedikit menyakitkan.Bertahun-tahun lalu, Mithun menyelamatkan Dishani kecil dari tempat sampah dan membawanya pulang ke rumah, seperti dilansir dari cosmopolitan.in.

Baca juga: Dikira Sariawan, Tahunya Kanker Langka! Kisah Perjuangan Istri Temani Suami Berobat Jadi Viral!

Kala itu Mithun yang mengetahui berita adanya bayi yang ditinggalkan orangtuanya di tempat sampah, memutuskan untuk melakukan adopsi.Keputusan beraninya untuk mendapat dukungan penuh dari sang istri, Yogita Bali.

Mithun dan semua keluarganya menerima dan merawat bayi itu dengan cinta serta kasih sayang berlimpah.Kini Mithun dan Yogita hidup bahagia bersama anak-anaknya, yaitu Mahaakshay Chakraborty, Rimoh Chakraborty, Namashi Chakraborty, ditambah Dishani Chakraborty.

Baca juga: Pilu! Video Baby Thor yang Titikkan Air Mata Saat di ICU, Setahun Koma lalu Kini Meninggal Dunia

Siapa sangka, Kini Dishani tumbuh menjadi gadis yang memesona. Tak hanya Mithun dan keluarganya yang menyayangi Dishani, Dishani pun sangat menyayangi keluarganya.Baru-baru ini, Dishani mengunggah foto-foto masa kecilnya dengan keluarga yang merawatnya dan menuliskan keterangan foto, 'Forever'.

(Artikel ini sudah tayang di Intisari dengan judul "‘Dipungut’ dari Tempat Sampah saat Masih Bayi, Siapa Sangka Jika Gadis Ini Kini Tumbuh Begitu Cantik")