Berita Kesehatan Terbaru: Peremajaan Vagina, Ini Manfaatnya Menurut Dokter!

By Nia Lara Sari, Selasa, 27 November 2018 | 14:05 WIB
Berita Kesehatan Terbaru: Peremajaan Vagina, Ini Manfaatnya Menurut Dokter! (iStockphoto)

Nakita.id - Peremajan vagina (vaginal rejuvination) bukan sekadar sebuah tren. Karena hal ini bagi sebagian wanita telah menjadi suatu kebutuhan esensial.

Sebagai salah satu kemajuan di bidang ginekologi, peremajaan vagina merupakan kabar baik bagi perempuan yang membutuhkan perawatan vagina sebagai dampak perubahan anatomi dalam fase-fase kehidupan.

Tindakan peremajaan vagina baik secara non-invasif, semi-invasif, maupun invasif terbukti dapat memperbaiki jaringan vagina dan kelenturan dinding vagina.

Baca Juga : Catat, Hindari 7 Hal Ini Agar Vagina Selalu Bersih dan Bebas Infeksi

Selain itu, peremajaan vagina juga dapat meningkatkan sensasi saat bersetubuh, memperbaiki kulit labia yang mengendur dan tidak kenyal, yang secara keseluruhan dapat meningkatkan kualitas hidup perempuan.

Dr. Yassin Yanuar Mohammad, Sp.OG(K), M.SC, CEO Bamed Healthcare Group dalam sambutannya pada Seminar Media Bamed Women's Clinic (27/11) mengemukakan, "Sebagai bagian dari Bamed Healthcare, Bamed Women's Clinic selalu berusaha berinovasi untuk memberikan layanan terbaik dalam rangka menunjang kualitas hidup perempuan Indonesia.

Baca Juga : Berita Kesehatan Wanita: Vagina Perlu Dibersihkan, Berikut Alasan, Manfaat, dan Caranya