Gisel dan Gading Sempat ke Psikolog Anak Sebelum Bilang ke Gempi Tentang Perceraian Mereka, Begini Dampaknya!

By Rosiana Chozanah, Kamis, 29 November 2018 | 15:51 WIB
Sempat ke psikolog anak, begini damak perceraian pada balita (Instagram/ @gisel_la)

Nakita.id - Gisella Anastasia dan Gading Marten secara resmi menggelar konferensi pers untuk meluruskan kabar perceraian mereka.

Berlangsung di Hotel Veranda, Pakubuwono, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Gisel dan Gading sebisa menjawab semua pertanyaan dari awak media yang datang pada Rabu (28/11).

Tidak hanya membahas tentang perceraian mereka saja, Gisel dan Gading juga menjelaskan perihal hak asuh putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

Baca Juga : Gading dan Gisel Enggan Jawab Pertanyaan Ini dan Beberkan 3 Kesepakatan yang Harus Dilakukan Setelah Cerai

Gisel menjelaskan bahwa mereka mempunyai kesepakatan untuk membesarkan Gempi bersama-sama.

"Terus kesepakatan apalagi. Ya paling mengenai hak asuh dan segala macem emang nggak ada perebutan kita sama-sama sepakat untuk bisa saling punya full akses buat Gempi," tutur Gisel.

Tetapi untuk sementara ini Gempi akan tinggal bersama Gisel karena dianggap masih di bawah umur.

"Kayaknya kita hak asuh anak ikut ibu karena dia juga masih di bawah umur. Tapi udah nanya Gempi juga, bercandaan gitu kemarin, ya pernah dia mau lebih banyak sama bapaknya dia bilang, ha ha," lanjutnya.

Sebenarnya, sebelum Gisel dan Gading mengatakan perceraiannya kepada Gempi, mereka berdua sempat berkonsultasi pada psikolog anak.

"Untuk Gem, kami sudah berkonsultasi juga pada ahlinya, psikolog anak, sudah konsul juga," tutur Gisel, melansir laman Kompas.com.