Masih Punya Bayi, Enno Lerian Kebobolan Hamil! Memasuki Usia Kandungan 7 Bulan: Lebih Kelelahan dan Sempat Stres

By Soesanti Harini Hartono, Senin, 2 Oktober 2017 | 06:00 WIB
Masih Punya Bayi, Enno Lerian Kebobolan Hamil! Memasuki Usia Kandungan 7 Bulan: Lebih Kelelahan dan Sempat Stres (Santi Hartono)

Nakita.id - Mantan penyanyi cilik sekaligus artis peran Enno Lerian dikabarkan hamil anak keempat dari hasil cinta pernikahannya dengan Priambodo Soesetyo.

Namun tak disangka, kehamilannya ini memang diakui ‘kebobolan’ lantaran ia belum genap setahun melahirkan anak ketiga, Nararya Aliy Soesetyo.

"Jadi memang aku pertama kali KB itu pas lagi hamil Bumi (anak pertama). Abis itu pas hamil Abimanyu, aku enggak KB sama sekali. Karena proses ngelahirinnya normal," kata Enno dilansir dari Tribunnews.com.

"Terus abis gitu sudah kebanyakan setelah lahiran anak ketiga. Karena sudah tiga tahun kan sama anak yang terakhir, aku enggak KB. Eh kebobolan dong, bo," sambungnya.

Sebenarnya, ada beberapa alasan dari kebobolan hamil anak keempatnya ini. Pertama, Enno tidak mau memasang KB karena dianggap aman setelah tiga tahun tidak mengandung.

Kedua, ia juga malas untuk bertemu dokter kandungan, maka ia mengaku enggan memasang KB lagi. Walaupun dianggap kebobolan, Enno dan suami tidak menyesalinya.

Meski sedang mengandung anak keempat, Enno mengaku masih memberikan ASI untuk Aliy.

(Baca juga : 6 Penyebab Ibu Hamil Cepat Lelah)

"Iya hamil tapi masih kasih ASI. Makanya cepet lapar karena memang kalau hamil nutrisinya butuh buat bayinya juga. Jadinya buat nyusuin juga, buat yang di dalam perut juga," ungkapnya.

Tak hanya itu, menurut akun Instagram pribadinya, Enno menganggap kehamilannya ini lebih melelahkan dan membuatnya sempat stres.

“Umur kehamilan juga sebentar lagi masuk trimester ketiga, rasanya badan mulai rontok perlahan-lahan, salah satu contoh udah gak bisa jalan terlalu lama, dikit dikit engap dan sesak, apalagi untuk bisa tidur lelap butuh waktu super lama karena nyari posisi yang wuenak, aku yakin ini semua karena faktor U atau faktor kebanyakan anak hahahahahaha..,” tulisnya pada caption foto yang diunggahnya.