Polisi Ungkap Identitas Lelaki yang Diduga 'Memesan' Vanessa Angel, Salah Seorang Crazy Rich Surabaya

By Maharani Kusuma Daruwati, Minggu, 6 Januari 2019 | 21:28 WIB
Artis VA (berpakaian ungu) menutupi wajahnya saat ia dibawa ke Mapolda Jawa Timur, Surabaya, Sabtu (5/1/2019). ((SURYA/MOHAMMAD ROMADONI))

Nakita.id - Kasus prostitusi online yang menyeret nama artis Vanessa Angel masih hangat menjadi perbincangan publik.

Pada Sabtu (5/1/2019) siang kemarin, Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim menciduk Vanessa Angel saat tengah berhubungan badan dengan seorang lelaki di sebuah kamar hotel di Surabaya, Jawa Timur.

Dalam peristiwa tersebut, polisi menangkap empat orang perempuan dan seorang yang diduga mucikari.

Baca Juga : BERITA POPULER: Terbongkar Sosok Narapidana Kekasih Brigpol Dewi Hingga Vanessa Angel Ditangkap Saat Sedang Berhubungan Intim

Dua dari empat orang tersebut adalah artis cantik berinisial VA alias Vanessa Angel beserta seorang model majalah dewasa berinisial AS.

Polisi juga mengungkap kalau tarif yang ditawarkan oleh mucikari untuk Vanessa Angel berkisar Rp 80 juta sementara untuk rekannya, AS adalah Rp25 juta.

Melihat tarifnya yang begitu mahal, publik terheran dan penasaran siapa pria yang bersedia membayar semahal itu untuk satu sesi bersama Vanessa Angel?

Sebelumnya telah diketahui bahwa lelaki yang bersama dengan Vanessa saat diciduk di hotel ini adalah seorang pengusaha.

Hal ini diungkapkan oleh Kasubdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Harissandi.

"Iya (pekerjaannya) pengusaha. Itu aja," kata Harissandi kepada Kompas.com saat dihubungi via telepon, Minggu (6/1/2019), dikutip dari Suar.ID.