Terus-menerus Nangis Karena Sedang Demam, Bayi 3 Bulan Dibunuh Pengasuhnya

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Rabu, 30 Januari 2019 | 13:37 WIB
Ilustrasi bayi menangis ()

Nakita.id - Bayi yang baru lahir umumnya tak bisa mengungkapkan keinginan dan perasaannya kepada orangtua maupun orang di sekitarnya.

Sehingga sudah jadi hal yang wajar bila ia terus menangis ketika ia tengah merasakan hal yang kurang pas atau sedang menginginkan sesuatu.

Sama seperti bayi 3 berusia tingga bulan asal Depok ini.

Baca Juga : Ngeri, Seorang Perempuan Diperkosa Kemudian Dibakar Setelah Tewas Dibunuh 4 Lelaki

Merasa badannya demam dan hanya bisa menangis, bayi ini justru mengalami nasib nahas.

Bayi perempuan berinisial M yang berusia tiga bulan ditemukan tewas di Perumahan Villa Santika di Pancoran Mas, Depok, Senin (28/1/2019).

M diduga dianiaya oleh pengasuhnya sendiri. Kasubbag Humas Polresta Depok AKP Firdaus mengatakan, peristiwa itu berawal dari laporan masyarakat tentang adanya kematian bayi yang mencurigakan dengan luka lebam di tubuhnya.

Baca Juga : Baru 5 Hari Menikah, Seorang Perempuan Justru Dibunuh Suaminya Hanya Karena Ingin Pulang ke Desa

"Kami melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) di tempat rumah tinggal korban. Dari hasil olah TKP tersebut, kami lihat ada luka lebam di bagian pipi," kata Firdaus di Polresta Depok, Selasa (29/1/2019).

Firdaus mengatakan, menurut keterangan saksi di lokasi kejadian, sebelum ada laporan bayi meninggal dunia, ada seorang wanita menggendong bayi hendak naik ojek online.