Tak Sadar Usai Minum Es Teler, Remaja 16 Tahun Kaget Bangun di Pelukan Bapak Kos dengan Celana Melorot

By Diah Puspita Ningrum, Selasa, 12 Maret 2019 | 14:07 WIB
Ilustrasi pemerkosaan. (WartaKota)

Nakita.id - Sebuah peristiwa tidak pantas dialami seorang siswi berinisial S (16), saat bagun karena tidak sadarkan diri, ia berada di pelukan bapak pemilik kos yang ditempati.

Tidak sendiri, S bersama tiga orang temannya yakni N, FR dan F hilang kesadaran usai diberi minuman es teler oleh pemilik kos.

Hal mengerikan tersebut terjadi di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Baca Juga : Heboh Tiga Kali Cerai Di Usia 25 Tahun, Hunian Mewah Milik Bella Luna Kini Jadi SorotanBermula saat S tengah menyapu, ia dihampiri oleh istri pemilik indekos.

Wanita tersebut kemudian menyerahkan es teler dalam kemasan dan meminta S untuk menyeruputnya bersama ketiga temannya yang lain."Saat itu saya sedang menyapu, lalu datang Istri EN (38) memberi empat es teler dan berkata 'ini es teler minum, kasih juga temanmu'," ucap S menirukan kejadian saat itu, seperti dikutip TribunWow.com dari Tribun Timur, Minggu (10/3/2019).Lantaran diminta untuk membagikan es teler, S kemudian menghampiri ketiga temannya dan memberikan minuman itu.

Baca Juga : Jawaban Desy Ratnasari Disinggung Kabar Irwan Mussry Meninggalkannya Demi Maia Estianty"Saya pun langsung kasih es itu ke 3 teman saya dan meminumnya bersama, setelah esnya habis kepala saya terasa pusing dan langsung masuk kamar," tuturnya.