Beda Sikap Mencolok Arsy Pada Syahrini dan Luna Maya, Benarkah Si Kecil Bisa Tebak Karakter Seseorang?

By Diah Puspita Ningrum, Jumat, 15 Maret 2019 | 14:17 WIB
Perbedaan sifat dan ekspresi Arsy (kolase instagram/lunamaya/arsy.hermansyah/princessyahrini)

Nakita.id - Sikap Arsy, anak sulung dari Anang Hermansyah dan Ashanty jadi sorotan tatkala dirinya bertemu dengan Syahrini.Ini karena ekspresi Arsy terlihat kurang suka dengan pelantun lagu 'Cintaku Kandas' itu.Video yang diunggah akun Instagram @genk_ijo pada 27 Mei 2018 silam memperlihatkan Arsy tengah mendapat ciuman pipi dari istri Reino Barack.

Baca Juga : Ditanya Perihal Jodoh di IMA 2019, Luna Maya: 'Nggak Suka Sama Suami Orang'Dalam video itu Syahrini terlihat mengobrol bersama Arsy sembari memegang kedua tangannya.Kala itu Syahrini terlihat bertanya kepada Arsy mengenai umurnya.Perempuan yang akrab disapa Inces Syahrini itu juga meminta izin kepada Arsy untuk menciumnya.

Baca Juga : Bingung Jadi Ibu Baru? Dokter Reisa Rekomendasikan Buku Ini Untuk MomsArsy pun dengan pasrah menerima ciuman dari mantan rekan duet ayahnya itu.Respons Arsy nampak menjaga image alias jaim dan kaku ketika Syahrini mendaratkan ciuman ke pipinya pun menjadi sorotan warganet.Tanpa sedikitpun ekspresi tersenyum, Arsy nampak membelalakkan kedua matanya kala itu.

Baca Juga : 5 Macam Olahraga Ringan Pantangan Ibu Hamil Muda, Termasuk Senam dan Yoga