Dilaporkan Karena Hilangkan Asal Usul Pernikahan, Ini Syarat yang Diberikan Ibunda Nana Jika Bella Luna Tak Mau Dipenjara

By Salmaa Awwaabiin, Rabu, 20 Maret 2019 | 18:37 WIB
Ibunda Nana beri syarat jika Bella Luna tak mau dipenjara (wartakotalive&instagram)

Nakita.id - Perseteruan antara Bella Luna dan pihak istri sah Nana rupanya semakin memanas.

Pihak istri sah Nana rupanya masih tak terima dengan sikap Nana dan Bella Luna yang diduga telah menghilangkan asal usul perkawinan.

Istri sah Nana pun telah melaporkan sang suami beserta istri sirinya kepada polisi.

Baca Juga : Ibunda Nana Sebut Bella Luna Poroti Harta Anaknya Sampai 6 Miliar dalam Waktu 3 Bulan, Kuras Habis Tabungan Orang Tua

Namun, pihak istri sah Nana masih berbaik hati memberikan kelonggaran jika masalah ini mau diselesaikan lewat jalur kekeluargaan.

Mengutip Wartakotalive, hal ini diungkapkan oleh ibu kandung Nana, Maria Sovi saat menggelar jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/2/2019)

"Pilihannya hanya dua, kekeluargaan atau hukuman penjara," kata Maria Sovi.

Baca Juga : Resep dan Bahan MPASI 11 Bulan Sehat: Kroket Kentang dan Wortel

Maria Sovi menambahkan, jika memang ingin menempuh jalur atau menyelesaikan secara kekeluargaan, ia ingin Bella Luna Ferlin menghadap dan meminta maaf kepadanya.

"Kalau memang mau baik-baik, Nana alias Eko ajak Bella Luna temui saya dengan Shirley, kakaknya Nana, dan lain-lain. Kita duduk bareng untuk selesaikan semuanya," ucapnya.