Ani Yudhoyono Makin Kurus Usai Kemoterapi, Efek Kemoterapi Ternyata Bisa Memicu Kanker, Baik Pada Pasien Maupun Keluarganya!

By Maharani Kusuma Daruwati, Selasa, 26 Maret 2019 | 20:11 WIB
Ani Yudhoyono saat di rumah sakit bersama cucu bungsunya (Istagram/ruby_26)

Nakita.id - Ani Yudhoyono, istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) masih menjalani perawatan di Singapura.

Seperti diketahui sebelumnya, pemilik nama lengkap Kristiani Herrawati ini dikabarkan menderita kanker darah.

Istri SBY ini pun kini tengah melawan penyakitnya tersebut dengan terus menjalani pengobatan.

Baca Juga : I Am an ActiFE Mom, In Control, and Protected

Ibu dua anak ini dirawat secara intensif di National University Hospital, Singapura.

Selama berada di Singapura, Ani Yudhoyono dijaga secara bergantian oleh kedua menantunya, Annisa Pohan dan Aliya Rajasa.

Beberapa waktu lalu, Aliya sempat membagikan potret keluarganya bersama dengan sang ibu mertua yang terbaring di kasur rumah sakit.

"Foto keluarga kemarin bersama Memo sang pelita hati keluarga kami, so happy to see your smile memo????♥️kalau kata Sakti dan Airlangga setiap lihat memo pasti bilang “Get well soon Memo” ☺️???????????? #CaiyoMemo #LetsFightCancer," tulis istri Ibas Yudhoyono ini.

 Baca Juga : BERITA POPULER: Terungkap Kekayaan Para Asisten Artis dengan Gaji Fantastis Hingga Nikita Mirzani Dibuat Tak Berkutik Saat Didi Riyadi Bahas Topik Ini

Sebelumnya, Annisa juga sempat membagikan fotonya saat sedang menjaga mertuanya itu.

Istri Agus Yudhoyono ini pun menceritakan kondisi sang ibu mertua yang baru saja menjalani kemoterapi.

"Memo baru selesai kemo cycle 2, maka kondisi Memo dalam keadaan tidak se-aktif biasanya dan belum bisa posting IG, apalagi melakukan excercise rutin seperti biasanya. Memo masih dalam kondisi harus banyak tidur istirahat," terang Annisa Pohan.