Wanita Ini Bunuh Diri Setelah Tak Bisa Atasi Stres Usai Melahirkan, Kisahnya Bikin Haru

By Riska Yulyana Damayanti, Rabu, 3 April 2019 | 21:47 WIB
Ilustrasi perempuan depresi (rawpixel.com)

Nakita.id - Setiap perempuan yang baru punya anak pasti akan mengalami sebuah perubahan pola hidup hingga muncul aktivitas.

Seorang ibu harus bangun di malam hari untuk menyusui bayinya, tak sampai di situ, seorang ibu juga harus berpikir bagaimana caranya agar asi mereka tetap mengalir deras untuk Si Kecil.

Berbagai aktivitas baru itu tak jarang membuat para ibu stres, hingga ada sebuah kisah perempuan bernama Allison Goldstein mati-matian berusaha untuk bunuh diri usai melahirkan.

Baca Juga : Terbongkar Identitas Asli Millen, Hotman Paris Sampai Kaget, Pria Atau Wanita?

Dia pun menulis email selamat tinggal, meminta maaf kepada keluarganya, menulis, “Saya sangat menyesal bahwa saya tidak tahu bagaimana menggambarkan rasa sakit ini dan bagaimana mencari bantuan.”

Dia lalu membawa putrinya yang baru berusia 4 bulan ke tempat penitipan anak, lalu melaju menyusuri jalan tanah, dan bunuh diri.

Ini bisa menjadi kisah ibu di mana pun berada, dan kehilangan serta kesedihan mereka bisa menjadi kesedihan keluarga mana pun.

Baca Juga : Rumah Mewah Tasya Farasya Bak Kerajaan! Didominasi Warna Ungu dan Emas Hingga Banyak Lampu Kristal

Seperti yang dijelaskan orangtuanya, David dan Carol Matthews, dalam sebuah wawancara dengan NBC 12 minggu lalu.

Karena ini bisa dialami salah satu dari 900.000 ibu yang terkena depresi postpartum, atau bisa juga dikenal sebagai baby blues.