Ibnu Jamil Masih Sahur dan Salat Jamaah dengan Mantan Istri Pasca Cerai, Simak Tips Menjaga Hubungan Baik dengan Mantan Pasangan

By Ratnaningtyas Winahyu, Senin, 13 Mei 2019 | 10:37 WIB
Ibnu Jamil masih menjalin hubungan baik dengan sang mantan istri (instagram.com/ibnujamilo)

Nakita.idPerceraian nampaknya tidak menghalangi aktor Ibnu Jamil untuk tetap berhubungan baik dengan mantan istrinya, Ade Maya.

Buktinya, meski telah bercerai setahun lalu, namun Ibnu Jamil mengaku masih kerap kali menghabiskan waktu bersama dengan sang mantan istri.

Berhubung jarak rumah Ibnu Jamil dengan Ade Maya yang terbilang tidak jauh, maka Ibnu Jamil terkadang bersama-sama menikmati santapan sahur dan menjalani ibadah salat berjamaah.

Baca Juga : Berikan yang Terbaik, Bahan Alami Harus Jadi Pilihan Utama Agar Bayi Terlindungi

Ibnu mengaku semua itu mereka lakukan demi sang anak yang masih membutuhkan perhatian dari orang tuanya.

"Yang jelas sekarang, pasti ini keputusan yang terbaik. Ya kalau buat anak gue sih mungkin bukan yang terbaik, jadi kan masing-masing punya sudut pandang sendiri-sendiri," ucap Ibnu.

"Tapi yang jelas kita berusaha untuk jadi yang lebih baik. Apa pun itu saat ini silaturahmi harus tetep terjaga," sambungnya.

Memang ada baiknya perceraian tidak menjadi alasan untuk memutus hubungan dengan mantan pasangan, apalagi jika dari pernikahan tersebut, dikaruniai anak.

Tetap menjaga hubungan yang sehat dengan mantan pasangan, tidak hanya baik untuk Si Kecil, namun juga untuk mereka yang mengalami perpisahan.

Baca Juga : Jauh dari Kesan Serius, Chef Arnold Poernomo Jawab Pertanyaan Warganet dengan Nyeleneh, Ternyata Begini Karakter Aslinya!