Disebut Jadi Perusak 'Rumah Tangga' Seniornya, Siswi SMK Dikeroyok dan Terus Diancam! Sang Ayah Beberkan Kondisi Putrinya yang Miris

By Anisa Annan, Kamis, 22 Agustus 2019 | 09:24 WIB
Ilustrasi gadis korban pengeroyokan (jcomp)

Nakita.id - Tahun ajaran baru seharusnya jadi momen menyenangkan terutama bagi mereka yang memasuki jenjang sekolah baru.

Apalagi mereka yang kini jadi siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) atau sederajat, sebab banyak kisah yang akan terukir di masa-masa ini.

Sayangnya seorang siswi yang baru masuk SMK ini malah mendapati kehidupan di awal masa sekolahnya penuh dengan teror.

Baca Juga: Kisah Cinta dengan Artis dan Atlet Kandas, Wanita Ini Janjikan Gaji Rp 1 Miliar untuk Pria yang Mau Menjadi Kekasihnya! Begini Nasibnya Setahun Kemudian

Lantaran hal sepele, siswi berinisial GL yang baru masuk sebuah SMK di Bekasi Timur, Jawa Barat tersebut malah jadi incaran beberapa kakak kelasnya.

Melansir dari Kompas.com, GL jadi korban pengeroyokan, Rabu (14/8/2019) lalu.GL yang baru sebulan duduk di bangku SMK dikeroyok tiga pelaku yang usianya sedikit lebih tua darinya di sebuah taman tak jauh dari kompleks sekolah.Tiga pelaku itu adalah D yang merupakan alumnus SMK tempat GL bersekolah, A kakak kelas GL; dan P kawan D yang tidak satu almamater.GL dijambak, dicekik, dan dilucuti kerudungnya sebelum kemudian ditendang, dipukul, dan ditampar menggunakan sandal berulang kali.