Merasa Bersalah Saat Tahu Gempi Alami Gangguan Penglihatan, Gisella Anastasia: 'Mulai Sekarang Mama Lebih Galak'

By Safira Dita, Sabtu, 31 Agustus 2019 | 17:21 WIB
Gempi alami miopi dan silinder di usianya yang masih 4 tahun (instagram.com/gisel_la)

Nakita.id - Gempita Nora Marten (4), putri semata wayang Gisella Anastasia (28) dan Gading Marten (37) sudah terkena minus dan silinder untuk penglihatannya.

Hal itu diceritakan oleh Gisel di postingan Instagramnya baru-baru ini yang sedih karena di usia sang putri yang masih belia, harus mengalami minus dan silinder.

Gisel tak menyebut berapa minus yang diderita putrinya namun ia marah kepada dirinya sendiri karena tak tegas kepada sang putri untuk melarangnya main gadget.

 Baca Juga: #LovingNotLabelling: Ini Alasan Moms Tak Boleh Sembarangan Memberi Julukan Pada Si Kecil

Meski awalnya marah, akan tetapi Gisel juga merasa bersalah karena merasa kurang tegas dalam menjaga kesehatan putrinya secara menyeluruh.

"Sebel, sempet marahin Gem krn sering nonton sambil tiduran tapi langsung yg paling dominan adalah rasa bersalah sama diri sendiri kenapa kok ga lebih tegas untuk ngingetin anak supaya lebih taat cara ntn tv nya:(," tulis Gisel dalam keterangannya.

"Maafin ya Gem.. gapapa ya mulai skrg mama lbh galak sm Gempi soal aturan ntn tv dan main gadget. Semangat ya nnti kita benerin silindernya biar turun yaaaah.." tambah Gisel.

Terlalu seringnya Gempi menggunakan gadget kini telah menjadi kebiasaan sebagian besar anak-anak.

Untuk itu, Moms harus mengetahui gejala serta cara mengatasi jika si kecil mengalami mata minus dan silinder.

Baca Juga: Sudah Kepala 4 Tapi Wajahnya Masih Bak Gadis Belia, Tengok Rahasia Cantik yang Cuma Butuh #5MenitAja Ala Maudy Koesnaedi