Dokter Ungkap Banyak Wanita Tak Puas di Ranjang Setelah Bertahun-tahun Menikah, Ternyata Hal Ini Bisa jadi Penyebabnya! Dads dan Moms Wajib Tahu

By Anisa Annan, Kamis, 5 September 2019 | 11:55 WIB
Alasan Moms tak puas di ranjang, dijelaskan sexologist dan aesthetic gynaecologist di Pillow Talk With Andalan (Siaran Pers Andalan)

Nakita.id - Moms, tak bisa dipungkiri aktivitas ranjang merupakan salah satu hal penting dalam kehidupan pernikahan.Walau kerap dianggap tabu untuk dibicarakan secara luas, masalah hubungan intim sebenarnya masih perlu banyak dicari tahu.Dads dan Moms perlu mengetahui jika aktivitas ranjang juga memengaruhi keharmonisan rumah tangga, lo.

Baca Juga: Kalau 5 Tanda ini Ada, Pria itu Dijamin Tidak akan Selingkuh, Salah Satunya Dilihat Dari Gayanya Saat di Ranjang!Namun dari survey Sex In The Nation Survey 2011, ternyata 52% wanita sengaja menghindari hubungan intim bersama pasangan karena merasa tak percaya diri.Tak hanya masalah kepercayaan diri, walau Moms malu mengutarakannya, mungkin Moms sendiri juga tak pernah merasa puas di ranjang.

Apakah Moms salah satunya?Ini bukan hal asing Moms, ternyata ada riset yang membuktikannya.Sexologist, dr. Haekal Anshari, M. Biomed (AAM) memaparkan jika tak jarang ada wanita yang merasa tidak mendapatkan kepuasan di ranjang.