Wanita Indigo Bocorkan Gambaran Lokasi KKN 'Desa Penari' yang Katanya Terpencil, Om Hao Ungkap Hal Mengejutkan Ini

By Riska Yulyana Damayanti, Kamis, 5 September 2019 | 09:16 WIB
Wanita indigo bocorkan lokasi Desa Penari, Om Hao angkat bicara dan ungkap hal mengejutkan ini (YouTube/ MOP Channel, Twitter, Instagram/ @hao_hao_hari)

Nakita.id - Setelah kisah mistis KKN 'Desa Penari' viral di media sosial, banyak pihak yang mencoba menebak-nebak di mana lokasi yang dimaksud.

Pasalnya, sang pengunggah cerita menyamarkan tokoh hingga lokasi 'Desa Penari' tersebut.

Namun, beberapa waktu lalu seorang perempuan indigo bernama Frislly membocorkan bagaimana gambaran lokasi 'Desa Penari'.

Baca Juga: Setelah Diejek Bau Pesing oleh Elza Syarief, Hotman Paris Sebut Ada 'Kompor', Warganet Tebak Sosok Ini Dalangnya

Dalam tayangan di akun YouTube Mop Chanel, mulanya Frislly Herlind mengungkapkan jika desa dan pengalaman mistisnya mungkin terjadi namun cara penyampaiannya sedikit dipoles sehingga kisahnya tampak begitu baik.

Setelahnya, ia mencoba menebak bagaimana gambaran lokasi yang dimaksud.

Kata Frislly desa tersebut merupakan desa yang terpencil dan belum tersedia banyak lampu, hingga tak ada warung yang buka 24 jam.

Frislly melanjutkan jika penduduk desa itu masih banyak yang melakukan kebiasaan turun-menurun dari nenek moyang mereka.

Baca Juga: Hotman Paris Bongkar Fakta di Balik Kemurkaan Elza Syarief yang Berani Ancam Nikita Mirzani, Warganet Ikut Geregetan!