Penuh Haru! Kelanjutan Kisah Polisi Nemplok di Kap Mobil Honda Mobilio Buat Geger Warga, Sang Istri Berlinang Air Mata: 'Maafkan Suami Saya..'

By Safira Dita, Kamis, 19 September 2019 | 08:10 WIB
Kelanjutan Kisah Viral Polisi Nemplok di Kap Mobil Honda Mobilio (Kompas.com)

Nakita.id - Sebuah video aksi seorang polisi lalu lintas naik ke atas kap mobil honda mobilio yang beredar di media sosial sempat viral.

Dalam video tersebut, tampak seorang polisi yang terlungkup di atas kap mobil Honda Mobilio yang terus berjalan.

Mobil Honda Mobilio berwarna abu-abu tersebut terus berjalan meskipun banyak warga yang meneriaki.

Dikutip dari Kompas.com, kejadian tersebut diketahui terjadi di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan arah Tanjung Barat

Cerita sebenarnya video viral polisi bergelayut sambil tengkurap di atas kap mobil terungkap setelah sang polisi memberikan pengakuan.

Bripka Eka Setiawan adalah anggota Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polsek Pasar Minggu yang bergelayut sambil tengkurap di atas kap mobil Honda Mobilio.

Bripkda Eka bercerita saat itu petugas kepolisian sedang menertibkan mobil Honda Mobilio berpelat nomor nomor B 1856 SIN milik Tavipuddin (54) yang terparkir di trotoar sekitar kawasan Jalan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Pemeriksaan dilakukan dengan cara menanyakan surat-surat seperti Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan Surat Izin Mengemudi (SIM).

Akhirnya, Eka dan Tavip beradu mulut. Tavip merasa Eka tidak berhak menanyakan surat apalagi menilang.

Baca Juga: Viral Bayi 14 Bulan Diberi 5 Gelas Kopi Setiap Hari Oleh Orangtua, Ini Alasannya