Galau Ketika Harus Kembali ke Kantor Tapi Harus Penuhi Kesediaan ASI? Asifit dan Nakita.id Gelar Parents Session dan Jawab Kegelisahan Working Moms

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Minggu, 13 Oktober 2019 | 17:32 WIB
Parent session #MenjagaKasihIbu Nakita.id bersama Asifit di Kampi Hotel Surabaya (Nakita.id/Cynthia Paramitha Trisnanda)

 

Nakita.id – Apakah Anda merupakan satu dari sekian banyak ibu bekerja yang dilema dengan ketersediaan ASI bagi si Kecil di rumah?

Terbiasa merawat bayi dan menyusui sendiri setelah melahirkan pasti akan membuat ibu menyusui sedikit khawatir ketika harus meninggalkan si Kecil di rumah.

Hal ini karena sebagian ibu menyusui tak ingin anaknya kekurangan asupan ASI yang harus diberikan secara ekslusif.

Seperti yang disarankan oleh berbagai dokter dan ahli, bahwa faktanya ASI menyediakan nutrisi yang dibutuhkan bayi bagi perkembangan kesehatannya.

Badan Kesehatan Dunia WHO bahkan menyarankan merekomendasikan memberi ASI Ekslusif hingga bayi berusia 6 bulan. Dan disarankan berkelanjutan bersama MPASI hingga dua atau dua tahun lebih.

Lalu bagaimana bila cuti sudah habis dan harus kembali ke kantor?

Untuk menjawab kegelisahan tersebut, Nakita.id bersama Asifit akan menggelar Parent Session dengan tema “Ibu Bekerja vs Persediaan ASI Era Milenial”.

Acara diselenggarakan di ballroom Kampi Hotel, Surabaya pada Minggu, 13 Oktober 2019.

Dipandu oleh moderator oleh Glory Oyong selaku brand ambassador Nakita.id, Moms bisa berbagi cerita dan konsultasi terkait persediaan ASI bersama Dokter Konselor Laktasi, dr. Ameetha Drupadi CIMI.

Tak hanya bersama ahli laktasi, Moms juga beruntung karena bisa berbagi bersama brand ambassador Asifit sekaligus selebritis Tanah Air, Zee Zee Shahab.

Juga hadir Shandy Banyutresna, selaku Brand Manager CHP Kimia Farma yang akan menjelaskan pentingnya Asifit untuk membantu Moms memiliki produksi ASI yang maksimal meski sibuk bekerja.

Selain dari pembicara yang ahli di bidangnya, Moms juga bisa membagikan pengalaman dan diskusi dengan mompreneur sekaligus influencer, Cella Vanessa dalam parent session #MenjagaKasihIbu.