Ngeri! Wirang Birawa Pernah Ramalkan Angin Besar Hancurkan Kota, Ternyata Ramalannya Terbukti Terjadi di Daerah Ini

By Riska Yulyana Damayanti, Senin, 21 Oktober 2019 | 18:55 WIB
Wirang Birawa sempat ramalkan angin besar hancurkan kota, ternyata ramalannya terbukti terjadi di daerah ini (Instagram/ @wirangbirawa)

Nakita.id - Beberapa orang yang mengaku paranormal pernah memprediksi apa yang akan terjadi di Indonesia di tahun 2019 ini.

Seperti halnya Wirang Birawa, ia sering kali memprediksi berbagai bencara yang akan terjadi.

Beberapa waktu lalu, tepatnya tanggal 5 September 2019, Wirang Birawa seperti memprediksi hal buruk akan terjadi di Indonesia.

Baca Juga: Setelah Potretnya di Pelantikan Presiden Jadi Sorotan, Status Kaesang di Twitter Bikin Heboh, Warganet Sebut Minta Jatah

Dalam unggahannya itu, tampak gambaran pantai yang tak cerah namun diselimuti bak angin yang membumbung ke langit dan kelam.

Tampak ada angin yang terlihat berkerumun menjadi sesuatu yang besar.

Katanya sesuatu itu merupakan hal yang bisa menyejukkan di kala terik matahari, namun juga bisa mengerikan saat berubah menjadi gulungan besar dan memporak-porandakan sekitarnya.

Baca Juga: Ngaku Saldo Tabungannya Rp 3 Miliar, Barbie Kumalasari Sebut Tak Ada Uang Cash di Dompet, Kenapa?

"Tidak terlihat,tapi bisa merasakan nya,saat dlm tekanan kecil sangat membuat kesejukan jika di panas terik matahari ...

NAMUN seketika menjadi besar dan seperti gulungan yg berwujud tinggi sehingga mengangkat semua apa saja yang ada di dekat nya," tulis Wirang.