Glory Oyong Ajak Moms Milenial Tidak Sembarang Percaya Pada Informasi yang Kita Baca atau Dengar

By Cecilia Ardisty, Rabu, 27 November 2019 | 15:11 WIB
Glory Oyong (instagram.com/glory_oyong/)

Nakita.id - WIR Group, perusahaan asal Indonesia dan pemimpin pasar dalam teknologi digital reality di Asia Tenggara, memaparkan mengenai kontribusi WIR di Indonesia memicu perkembangan sektor ritel dan konsumen di Indonesia melalui WIR Tech Outlook di DISRUPTO 2019.

Dalam DISRUPTO tersebut dilaksanakan berbagai talkshow, salah satunya "You Are What You Read: Building a Mindful Media".

Glory Oyong selaku brand ambassador Nakita.id menjadi pembicara di workshop bertema "You Are What You Read: Building a Mindful Media" tersebut.

Baca Juga: Masih Tetap Memberi ASI Meski Sibuk Kerja, Glory Oyong Beri Tips Memompa ASI Perah

"Nakita.id bagian dari grup Kompas Gramedia, dulu ada tabloid, ibu-ibu lebih enak membacanya karena tabloid. Sekarang malah jauh lebih enak lagi karena sudah menjadi portal. Bisa di akses melalui gadgetnya atau ponsel pintarnya di mana pun.

Nakita.id berbicara semuanya soal parenting, Moms and Everything that Matter. Tidak cuma ayahnya tetapi juga ibu mertuanya, ibunya, pengasuhnya, dan lingkungannya.

Sesuai tema kita You Are What You Read, karena literasi kita di Indonesia sangat rendah. Banyak orang yang jarang mau membaca buku, bahkan membaca berita singkat pun singkat banget judulnya aja dapat membuat kita salah persepsi," jelas Glory Oyong.

Baca Juga: Dikaruniai Anak Kedua, Glory Oyong Sempat Panik Alami Perdarahan di Awal Kehamilan