Rachel Vennya Diprotes karena Caranya Menggendong Bayi Baru Lahir Dianggap Menyiksa Si Kecil, Lalu Bagaimana Seharusnya yang Benar?

By Nita Febriani, Jumat, 29 November 2019 | 15:00 WIB
Bagaimana cara menggendong bayi baru lahir yang benar? (Instagram/rachelvennya)

Nakita.id - Baru-baru ini selebgram sekaligus wirausaha muda, Rachel Vennya membagikan fotonya tengah mengendong Si Kecil Aurorae Chava Al Hakim.

Ya, Moms, Rachel Vennya dikabarkan melahirkan anak keduanya pada Minggu (17/11/2019) lalu.

Meski baru berusia 12 hari, namun nampaknya Rachel tak ragu untuk kembali menjalani aktivitasnya sembari menggendong Aurorae.

Baca Juga: Sedang Wisuda, Rachel Vennya Terkejut Lihat Sosok Suami Tasya Farasya di Podium, Ternyata Pegang Jabatan Ini di Kampusnya

Sayangnya, saat baru saja membagikan cerita tentang caranya menggendong Aurorae yang masih tergolong bayi baru lahir, Rachel justru mendapat protes.

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Story Rachel, "Suatu kebetulan tbtb ada ibu2 blg kasian anakanya digendong kaya gini masi kecil blablabla sambil ngedumel lama bgt. Pengen ceramah tp baru kelar jelasin di sory jd cape deh ah bye nini," tulisnya.

Sebelumnya, Rachel memang telah menjelaskan mengapa ia memilih untuk menggendong bayinya yang baru lahir dengan posisi punggung membentuk C dan kaki membentuk huruf M.