Selama Ari Askhara Menjabat Ditemani ‘Kekuasaan’ Selingkuhannya Puteri, Awak Kabin Ungkap Garuda Hanya Punya 20% Pramugari Berprestasi, Sisanya?

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Rabu, 11 Desember 2019 | 14:10 WIB
Ari Askhara dan pramugari diduga selingkuhannya (Kolase twitter @digeeembok)

Nakita.id - Bobroknya kinerja pimpinan Garuda Indonesia selama satu tahun kepemimpinan Ari Askhara sebagai direktur utama akhirnya terbongkar.

Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia (IKAGI) membongkar berbagai 'permainan' kebijakan yang hanya menguntungkan para pimpinan yakni jajaran yang pro Ari Askhara.

Selain itu, kebijakan tersebut juga hanya menguntungkan pihak pramugari yang diduga selingkuhan Ari Askhara yaitu Puteri Novitasari Ramli.

Baca Juga: Jajaran Ari Askhara Diisukan Sebagai ‘Muncikari Pramugari’ Awak Kabin Benarkan Kenaikan Jabatan Hanya untuk Pramugari yang 'Layani' Atasan

Selain dua pihak tersebut, banyak awak kabin dan staff yang justru sangat dirugikan.

Banyak pula yang diturunkan jabatannya, bahkan dinon-aktifkan dan tidak diberi jam terbang, sehingga tidak mendapat penghasilan.

Hal tersebut disampaikan oleh 3 anggota IKAGI saat jadi narasumber di program iNews.

Baca Juga: Diisukan Selingkuh dengan Pramugarinya, Tetangga Ari Askhara Ungkap Eks Dirut Selalu Tidur Hotel Saat Pulang ke Bali

Zaenal, Jaqualine, dan Yosephine juga membenarkan isu yang beredar yang awalnya ramai di Twitter tentang siapa-siapa saja yang berhak mendapatkan jabatan di Garuda Indonesia.

"Jadi selama satu tahun lebih ini, penentuan siapa yang mendapatkan sekolah untuk mendapatkan naik level itu bukan berdasarkan prestasi? Tapi berdasarkan muka, body, dan lainnya?" tanya Anisha.