Rekan Sesama Pramugari Bongkar Skandal Prostitusi Jajaran Ari Askhara, Incar Istri Pramugara untuk Temani Karaoke Berkedok Pekerjaan

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Kamis, 12 Desember 2019 | 13:33 WIB
Pramugari Garuda Indonesia Yoshephine dan Ari Askhara (Kolase Youtube Inews dan Kompas.com/Ambaranie Nadia)

Nakita.id - Setelah jabatannya menjadi Direktur Utama Garuda Indonesia dicopot oleh Menteri BUMN Erick Thohir, berbagai kedok bobroknya kepemimpinan Ari Askhara terungkap.

Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia (IKAGI) yang melapor dan datang ke Kementerian BUMN membuka berbagai kebijakan Ari Askhara selama menjabat menjadi Dirut Garuda Indonesia.

Baca Juga: Selama Ari Askhara Menjabat Ditemani ‘Kekuasaan’ Selingkuhannya Puteri, Awak Kabin Ungkap Garuda Hanya Punya 20% Pramugari Berprestasi, Sisanya?

Selain menyelundupkan barang mewah yakni motor Harley Davidson dan sepeda Brompton, Ari Askhara juga mengubah jadwal penerbangan secara semena-mena.

Tak hanya itu, ia juga dengan mudah menon-aktifkan dan tidak memberi jam terbang kepada awak kabin yang dianggap tidak sepemikiran dengannya.

Ditambah lagi, isu perselingkuhan Ari Askhara dengan pramugari bernama Puteri Novitasari Ramli dianggap sangat merugikan pramugari dan awak kabin lain.

Baca Juga: Jajaran Ari Askhara Diisukan Sebagai ‘Muncikari Pramugari’ Awak Kabin Benarkan Kenaikan Jabatan Hanya untuk Pramugari yang 'Layani' Atasan

Bagaimana tidak, demi kepentingan pribadi Puteri, para awak kabin dan pramugari lain banyak yang kehilangan haknya, termasuk tidak diperbolehkan terbang.

Tetapi ternyata, skandal tersebut tak hanya dilakukan Ari Askhara.

Diceritakan oleh para pramugari dan awak kabin yang datang dalam wawancara dengan iNews, para jajaran direksi juga seolah melakukan skandal prostitusi kepada para pramugari, khususnya pramugari junior.