Dicecar karena Sang Adik Terjerat Kasus Narkoba Lagi, Ayu Azhari Minta Maaf, "Ini di Luar Kuasa Saya"

By Cecilia Ardisty, Senin, 23 Desember 2019 | 17:21 WIB
Ayu Azhari meminta maaf karena adiknya, Ibra Azhari kembali ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba (instagram.com/ayukhadijahazhari/ & Kompas.com)

Nakita.id - Seperti yang sudah diberitakan Nakita.id sebelumnya, Ibra Azhari kembali ditangkap karena penyalahgunaan narkoba.

Ibra Azhari ditangkap pada Minggu (22/12/2019) dini hari dengan barang bukti sabu.

Melansir dari Kompas.com, ketika dimintai tanggapan soal ia yang ditangkap untuk keempat kalinya dengan kasus yang sama ini, Ibra Azhari hanya menggelengkan kepala.

Baca Juga: Hadir untuk Memberikan Proteksi Utuh, Fits.ID Ajak Masyarakat Indonesia untuk #GetTotallySafe dengan Produk Terbaiknya

Sementara Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengaku belum bisa membeberkan banyak hal berkait kasus itu karena pihaknya masih terus melakukan pendalaman.

"Mohon maaf, ini baru kami lakukan penangkapan pada yang bersangkutan," ucap Yusri Yunus di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (23/12/2019).

"Mudah-mudahan nanti setelah kami kembangkan, kami akan sampaikan (informasi lengkap), dia (Ibra Azhari) akan berbicara sendiri," lanjutnya.

Baca Juga: Anak Glenn Alinskie Gigit iPhone 11 Pro Harga Puluhan Juta Milik Ibunya hingga Retak, Chelsea Olivia:

Kata Yusri, keterangan sementara yang didapat, Ibra memesan narkoba jenis sabu untuk dikonsumsi sendiri.

"Pengakuan awal untuk memakai, tapi kami masih dalami kalau kemungkinan ada peran lain, akan kami dalami semua," ujarnya.