Mendadak El Rumi Singgung Soal Pencitraan Saat Ahmad Dhani Putuskan Kembali Berpolitik, Putra Maia Estianty Tegaskan Tak Setuju?

By Safira Dita, Selasa, 31 Desember 2019 | 14:52 WIB
El Rumi Singgung Soal Pencitraan Saat Ahmad Dhani Mau Kembali Berpolitik (Instagram/@elelrumi)

Nakita.id - El Rumi singgung soal pencitraan saat Ahmad Dhani putuskan kembali berpolitik pasca bebas dari penjara.

Tentunya hal tersebut menjadi pertanyaan terkait sikap tegas putra Maia Estianty yang tampak tidak setuju dengan keputusan Ahmad Dhani.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Ahmad Dhani keluar dari LP Cipinang, Jakarta Timur, Senin (30/12/2019) sekitar pukul 09:30 WIB.

Saat bebas, Ahmad Dhani disambut sang istri, Mulan Jameela dan anak-anaknya di Lapas Cipinang, Jakarta Timur, Senin (30/12/2019).

Baca Juga: Atlet Ini Tinggalkan Keluarganya Demi Diam-diam Nikahi Vannesa yang Terlanjur Hamil Muda, Begini Respon Istri Sah Saat Tahu Sosok Sang Pelakor

Selain dijemput keluarga, mantan suami Maia Estianty itu juga disambut ribuan relawan yang telah berkumpul di sekitar lapas.

Dikabarkan jika kemarin Ahmad Dhani diiringi oleh para relawan menuju kediamannya kawasan di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kini, Ahmad Dhani sudah resmi bebas dari penjara dan bisa kembali berkumpul bersama dengan keluarga.

Nampaknya, bebasnya sang ayah membuat El Rumi tak ingin Ahmad Dhani kembali terlibat masalah hukum.

Baca Juga: BERITA POPULER: Kelakuan Betrand Peto di Kamar Mandi Saat Dipergoki Ruben Onsu Berujung Adu Mulut hingga Rencana Besar Ahmad Dhani Pasca Bebas Sukses Buat Heboh