Tak Hanya Obat Kuat Alami, Dads juga Perlu Merawat Organ Intim Agar Tetap 'TOP' dan Hubungan Intim Makin 'Panas' di Ranjang

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Kamis, 23 Januari 2020 | 05:45 WIB
ilustrasi obat kuat alami dan cara merawat organ intim (YakobchukOlena)

Nakita.id - Banyak obat kuat alami yang dipercaya Moms mampu membantu Dads tetap ereksi dengan baik saat berhubungan intim.

Sayangnya, banyak kejadian Dads cepat loyo sehingga hubungan intim jadi kurang menyenangkan.

Situasi tersebut bisa saja terjadi pada pria mana pun sekali atau dua kali dan awalnya Moms mencoba tak mempermasalahkannya.

Baca Juga: Tak Perlu Jamu Kuat, Obat Kuat Alami dari Bawang Putih Mampu Buat Dads Perkasa dan Buat Moms Ketagihan

Namun, lama kelamaan istri tetap tak puas di ranjang, bahkan meski telah berusaha keras mengobarkan birahi Dads sendiri.

Kalau untuk mendapat ereksi ternyata menjadi lebih sulit daripada mengangkat beban puluhan kilogram, Dads sebaiknya mulai berpikir meskipun tak perlu mencemaskannya. Walau membuat kesal, sesekali kehilangan gairah atau gagal mempertahankan ereksi tak boleh terlalu dikhawatirkan.

"Sejalan dengan pertambahan usia, Anda butuh waktu lebih lama untuk mendapatkan ereksi dan memerlukan rangsangan baik fisik maupun psikologis lebih banyak untuk mempertahankannya.

Baca Juga: Berusia 74 Tahun, Kakek Ini Sudah Nikahi 94 Wanita Semasa Hidupnya, Akui Sekarang Sudah Tak Punya Hasrat di Ranjang

"Justru orang yang menjadi cemas ketika merasa bahwa ereksinya tak stabil secara psikologis akan menjadi impoten. Itu karena is tidak bisa menerima bahwa jasmaninya bertambah tua," ungkap Roger Crenshaw, M.D., seorang psikiater dan spesialis terapi seks asal California.

Di saat usia dua puluh tahunan, mencapai ereksi adalah soal mudah.