#FamilyQuality: Habiskan Waktu Lebih Berkualitas Bersama Si Kecil, Coba Cara Sederhana Ini untuk Siasati Orangtua yang Sibuk

By Ine Yulita Sari, Jumat, 31 Januari 2020 | 14:44 WIB
#FamilyQuality: Siasati Waktu Orangtua yang Terbatas dengan Cara Sederhana Agar Lebih Berkualitas Bersama Si Kecil (Freepik.com)

Nakita.id - Moms, menyediakan waktu untuk melakukan waktu berkualitas bersama keluarga atau family time miliki manfaat tersendiri untuk Si Kecil.

Diantaranya, Si Kecil akan melalui hari-hari yang berbahagia dan membawanya menjadi pribadi yang bahagia pula hingga ia dewasa.

Baca Juga: Tak Cuma Menyenangkan, Luangkan Waktu 10 Menit Sehari Untuk #FamilyQuality Bisa Bermanfaat Untuk Tumbuh Kembang Anak

Tidak hanya itu saja, memiliki waktu berkualitas bersama anak tentu dapat menyehatkan kesehatan mentalnya.

Sering kali kesibukan sehari-hari terkadang membuat orangtua tak mempunyai waktu yang banyak untuk keluarga, terutama buah hati.

Mungkin bukan hanya Moms, orangtua, yang sibuk. Anak-anak juga memiliki kesibukan sendiri.

Baca Juga: #FamilyQuality: Sudah Mulai Terlupakan, Ternyata ini Manfaat Permainan Tradisional Bagi Anak, Terlebih Bila Didampingi Orangtua

Misalnya, kegiatan sekolah atau bersama teman-temannya.

Nah Moms, ada sejumlah tips yang bisa kita coba untuk memanfaatkan waktu yang terbatas bersama keluarga sehingga menjadi lebih berkualitas.