Dua Bersaudara Kandung Marc Marquez dan Alex Marquez Akan Bertanding di Tim yang Sama Pada MotoGP 2020, Bagaimana Perasaan Mereka?

By Rachel Anastasia Agustina, Rabu, 5 Februari 2020 | 16:30 WIB
Cerita Alex Marquez yang akan bersanding dengan sang kakak Marc Marquez di MotoGp 2020. (Instagram/@alexmarquez73)

Nakita.id - Pebalap kelas dunia Marc Marquez dan juga Alex Marquez datang ke Indonesia untuk menghadiri acara peluncuran sebuah pelumas motor dari sebuah perusahaan.

Kakak dan adik kandung ini rupanya akan bergabung menjadi satu tim di MotoGP 2020 mendatang.

Sang kakak, Marc Marquez berharap mereka bisa memenangkan lagi MotoGP musim 2020.

Apa lagi pada tahun ini Marc Marquez didampingi oleh sang adik, Alex Marquez di MotoGP 2020.

Baca Juga: Kini Jadi Bulan-bulanan Seantero Jagat, Mbak You Sambangi Kediaman Teddy, Warganet: 'Udah Ketahuan Ngebohongin Orang'

Rupanya setelah memenangkan Moto2 2019 dengan Repsol Honda, Alex Marquez langsung dikontrak selama satu musim untuk menggantikan posisi Jorge Lorenzo.

Sehingga Alex pun jadi berada di satu tim dan harus siap berkompetisi bersama sang kakak, Marc yang sejak tahun 2013 sudah menjadi tim rider dari Repsol Honda.

"I'm so happy and super proud for joining Repsol Honda team, and also we have big responsibilities, hard work, and keep training to give our best performance for our team." ujar Marc Marquez pada acara peluncuran Repsol's Lubricants for Automotive di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Rabu (5/2/2020).

Baca Juga: Jangan Sampai Salah, Ternyata Begini Cara Seharusnya Memanaskan Nasi Sisa Agar Terhindar dari Keracunan