Sambil Menunjukkan Barang Bukti, Kombes Pol Yusri Yunus Bongkar Alasan Lucinta Luna Pakai Obat Terlarang: 'Lima Bulan Menghilangkan Depresi'

By Rachel Anastasia Agustina, Rabu, 12 Februari 2020 | 16:30 WIB
Lucinta Luna gunakan narkoba karena depresi. (instagram.com/lucintaluna)

Nakita.id - Sepandai-pandainya tupai meloncat pasti akan jatuh juga, peribahasa tersebut mungkin cocok menggambarkan kondisi Lucinta Luna saat ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lucinta Luna berhasil dibekuk oleh pihak kepolisian pada hari Selasa (11/2/2020) kemarin.

Kekasih Abash ini diamankan pihak kepolisian di sebuah apartemen di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat sekitar pukul 01.30 WIB.

Lucinta Luna ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkotika.

Baca Juga: Tertunduk Pasrah Saat Kepalsuannya Dikuliti Habis, Polisi Beberkan Pihak yang Curigai Perangai Lucinta Luna dan Abash di Apartemen, Siapa?

Sontak kabar tentangnya langsung menyita banyak pihak.

Pada sebuah video bertajuk 'HOT NEWS!! PERNYATAAN RESMI POLISI & LUCINTA LUNA RESMI TERSANGKA - CUAP CUAP UPDATE' yang tayang di kanal YouTube MOP Channel pada hari ini (12/2/2020), pihak kepolisian pun buka suara.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengumumkan bahwa Lucinta sudah naik statusnya menjadi tersangka.

Baca Juga: Polisi Tetapkan Identitas Kekasih Lucinta Luna Adalah Perempuan, Abash Sempat Unggah Foto Telanjang Dada Sebelum Tertangkap, Netizen: