Galakkan Budaya #BawaBekal , Tupperware Indonesia Bagikan Tempat Bekal Gratis

By Erinintyani Shabrina Ramadhini, Jumat, 13 April 2018 | 10:45 WIB
Gerakkan masyarakat bawa bekal, Tupperware bagikan produk gratis pada pengunjung, Kamis (12/4). ()

 

Nakita.id - Ada yang berbeda dengan pelataran parkir Sarinah Thamrin Jakarta Pusat, Kamis (12/4).

Sejak pagi, tampak ribuan orang mengantri dengan penuh semangat sambil menunggu gerbang masuk dibuka oleh panitia penyelenggara.

Rupanya, event itu merupakan puncak kampanye Tupperware Indonesia #BawaBekal sebagai rangkaian ulang tahun Tupperware yang ke-27.

BACA JUGA: Selamat Hari Bekal Nasional! Yuk Penuhi Gizi Yang Cukup dan Seimbang Untuk Anak

Tak tanggung-tanggung, event yang juga bertepatan dengan Hari Bekal Nasional tersebut membagikan 27.000 produk tempat bekal gratis kepada masyarakat secara serentak di 133 titik di seluruh Indonesia.

Selain membagikan produk secara gratis, Tupperware tak lupa mengajak masyarakat untuk turut berkampanye dengan mengunggah foto bekal beserta hashtag #Paketupperware di media sosial yang nantinya bisa ditukarkan dengan produk gratis beraneka warna.

Enggak hanya ibu-ibu, bapak juga antusias ingin bawa bekal dari rumah!

Antrean masyarakat yang antusias ingin mendapatkan produk Tupperware gratis.

Gerakan ini bukan tanpa alasan, melalui kampanye ini Tupperware ingin mendorong masyarakat khususnya generasi milenial agar memulai kebiasaan hidup sehat salah satunya dengan cara membawa bekal.

"Antusiasme masyarakat tuh sudah berlangsung 3 tahun belakangan, semakin banyak penyakit yang justru menimpa golongan anak muda karena pola makan yang nggak sehat makanya melalui kampanye ini kami ingin menggalakkan yuk kita sama-sama membawa bekal dari rumah," ujar Eka Sweta Putri selaku PR & Marcomm Manager Tupperware Indonesia saat wawancara eksklusif dengan Nakita.id.

BACA JUGA: Bekal Makan Siang Untuk Si Kecil: Nasi Kepal Krim Ayam Jamur

Perempuan yang akrab disapa Putri ini menilai, kebiasaan membawa bekal lebih sehat karena dengan begitu kita dapat mengatur makanan apa yang ingin dikonsumsi serta porsi yang diinginkan.