Kakak Chelsea Olivia Diduga Lakukan KDRT Meski Sudah Menikah Lagi, Istri Pertama Bongkar Penyebabnya: 'Dia Takut Saya Dekat Pria Lain'

By Diah Puspita Ningrum, Kamis, 27 Februari 2020 | 11:00 WIB
Kakak Chelsea Olivia terlibat KDRT (Instagram/@chelseaoliviaa dan Youtube KH INFORTAINMENT)

Nakita.id - Kabar kurang menyenangkan sedang menghantam rumah tangga kakak kandung Chelsea Olivia, Christian Hansen Wijaya.

Kakak ipar Glenn Alinskie itu dikabarkan telah melakukan KDRT atau kekerasan dalam rumah tangga kepada istrinya, Miki Susanti.

Kabar tersebut awalnya mencuat setelah ibu mertua Hansen, Pamela Susanti melaporkan kasus kekesasan ini ke kantor polisi.

Baca Juga: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Jefri Nichol Kembali Tersandung Masalah Hukum Padahal Baru 3 Bulan Lalu Diciduk karena Narkoba

Mengutip dari kanal Youtube 'STARPRO Indonesia', wanita berkerudung ini pun menceritakan kronologi penganiayaan yang dilakukan menantunya.

"Si suaminya (Hansen) pulang ke rumah tiba-tiba dia (Miki) dipukul apa namanya itu kayak ngelihat hp gitu, handphone Miki."

"Anak saya, istrinya itu, terus langsung dipukulin dengan pisau, pakai batang pisau, terus sama pakai apa namanya sapu lidi ke badan-badannya,” beber Pamela.