Dulu Kerap Berpenampilan Seperti Wanita, Asisten Raffi Ahmad Banjir Air Mata Ungkap Kisah Titik Balik Kembali ke Kodratnya

By Ine Yulita Sari, Minggu, 8 Maret 2020 | 08:42 WIB
Kerap berpenampilan feminim, Merry assisten Raffi ceritakan titik baliknya kembali menjadi laki-laki. (instagram.com/merryraffiahmad)

Nakita.id - Sudah mengabdi selama 15 tahun lamanya untuk membantu segala kebutuhan Raffi Ahmad, Merry mengaku tidak mudah untuk sampai di titiknya saat ini.

Merry menjadi salah satu saksi perjalanan Raffi Ahmad dalam meniti kariernya di dunia hiburan, hingga kini bisa menjadi artis yang sukses dengan segala prestasinya.

Baca Juga: Pantas Saja Gajinya Selangit, Merry Perlakukan Raffi Ahmad Laiknya Presiden Gegara Sang Bos Singgung Kematian, Ada Apa?

Baru-baru ini, Merry mengungkapkan kisah perjalanan hidupnya sedari berjualan sate hingga bisa menjadi asisten Raffi Ahmad.

Hal tersebut diungkapkannya dalam podcast yang ditayangkan Raffi Ahmad di laman Youtube Rans Entertaiment.

Sebelum menjadi asisten pribadi Raffi, Merry sempat menjadi make-up artist di dunia sinetron.

Baca Juga: Kejutkan Publik dengan Kabar Tumor Tiroid Grade 4, Thalita Latief Bagikan Kondisi Terkini Pasca Operasi, Begini Dukungan Sang Suami

Setelah bertemu dengan Raffi, merasakan ada kecocokan antara keduanya, Merry memutuskan untuk bekerja dengan suami Nagita Slavina ini.