Bikin Gemas, Lihat Potret Kala Madali Putri Kedua Zaskia Mecca

By Fita Nofiana, Minggu, 17 Desember 2017 | 19:13 WIB
Kala Madali ()

Nakita.id - Memiliki anak perempuan terkadang pasti Moms gatal, untuk mendandaninya dengan berbagai macam atribut yang lucu dan feminin.

Seringnya, anak perempuan memang menyukai berbagai hal yang menjurus pada hal-hal lucu seperti warna pink, putri-putrian, hingga rok yang menggamaskan.

Namun, hal tersebut nyatanya tidak dirasakan Zaskia Mecca pada putri keduanya, Kala Madali yang menggemaskan dengan karakter unik.

Tak semua anak perempuan memang menyukai hal yang diidentikkan seperti sebagai favorit anak perempuan, seperti Kala Madali ini.

Penasaran Moms bagaimana potret menggamsakan Kala ini, yuk intip!

1. Menjadi Buto Ijo

kala buto ijo

Alih-alih memilih kostum bak princess, dalam book parade di sekolah, seperti yang dinyatakan oleh Zaskia dalam postingan instagramnya.

Kala, diberi tugas sekolah untuk memakai kostum yang ada dalam dongeng, Ia memilih dongeng timun mas. Bukan menjadi timun mas, putri kecil Hanung Bramantyo ini malah lebih memilih menjadi Buto Ijonya!

“Setelah td pagi pake kostum dia bilang ‘aku hari ini mau makan orang, karna aku buto ijo .. ga usah bawa snack ke sekolah ... aku mau makan anak kecil aja’ saya juga lupa ngidam apaan pas hamil dia dulu” ujar zaskia dalam postingnnya tersebut.

BACA JUGA: Zaskia Adya Mecca Muntah Darah Saat Hamil Anak Keempat, Penyebabnya Sering Dialami Oleh Ibu Hamil

2. Gaya Aneh