Beda Terawangan dengan Wirang Birawa, Mbak You Blak-blakan Sebut Masyarakat Indonesia Bakal Jalani Ramadhan dan Lebaran dalam Bayang-bayang Virus Corona: ‘2 Bulan ke Depan Sedang Naik-naiknya’

By Ratnaningtyas Winahyu, Senin, 30 Maret 2020 | 10:30 WIB
Mbak You dan Wirang Birawa memiliki terawangan yang berbeda soal wabah virus corona di Indonesia (Kolase foto instagram.com/@mbakyou17 & @wirangbirawa)

Nakita.id – Wabah virus corona yang melanda Indonesia menarik perhatian sejumlah paranormal untuk menerawanganya.

Salah satunya adalah Wirang Birawa.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, paranormal kondang ini sering kali mengungkap firasatnya soal wabah virus corona.

Baca Juga: Enggak Habis Pikir! Demi Terhindar dari Virus Corona, Pasangan Ini Sampai Nekat Pakai APD Saat Belanja di Supermarket, Warganet pun Kompak Mengecam: ‘Norak!’

Menariknya, meski saat ini korban masih terus berjatuhan, Wirang begitu yakin bahwa wabah mematikan ini akan segera berakhir.

Seperti yang terlihat dalam unggahannya beberapa waktu lalu, pria yang identik dengan topengnya ini, mengatakan virus corona akan hilang dalam waktu dekat.

April tanda kepergian mu terlihat JUNI - JULI jejak mu tidak tersisa lagi,” tulis Wirang pada unggahannya, Kamis (26/3/2020) lalu.

Wirang Birawa memberi bocoran kapan wabah virus corona di Indonesia akan berakhir

Baca Juga: Secercah Harapan untuk Tumpas Covid-19, Profesor Asal Prancis Temukan Obat Virus Corona, Hanya 6 Hari Perawatan Bisa Sembuh!