Rahasia Tetap Langsing Ibu Negara AS Melania Trump: Makan Cokelat dan Fastfood!

By Soesanti Harini Hartono, Sabtu, 28 April 2018 | 18:41 WIB
Melania Trump di usianya yang sudah 47 tahun, ternyata tidak ketat-ketat amat menjaga dietnya. Terbukti ia penggemar cokelat dan fastfood! (White House Corespondent)

Nakita.id.- Dimanapun Melania Trump tampil, selalu mengundang perhatian. Entah busana yang dikenakan, atau tindak-tanduknya.

Tapi jujur, Moms, yang jadi selalu perhatian Moms pasti busananya. Benar, kan, Moms?

Ya, dengan busana apa pun, Melania selalu tampil cantik. Hebatnya lagi, setelah hampir dua tahun jadi ibu negara Amerika Serikat, Melania hampir tak pernah salah kostum.

Melania memakai gaun apa saja, adalah perpaduan yang cantik antara baju dan bentuk tubuhnya.

Sepertinya semua menempel pas di badan, ya, Moms. Selain bajunya, bentuk tubuh Melania dipuja banyak perempuan karena langsing dan seksi.

Tapi siapa sangka Moms, Melania Trump di usianya yang sudah 47 tahun, ternyata tidak ketat-ketat amat menjaga dietnya. Terbukti ia penggemar cokelat dan fastfood!

Kalau Moms ingin tahu, begini pola makan Melania Trump, seperti dikutip dari Mashed 

BACA JUGA: Tak Lagi Muda, Melania Trump Masih Tetap Langsing. Apa Rahasianya?

1. Smoothies

Untuk sarapan, Melania mengawali hari  dengan  memilih smoothie hijau. Bahannya adalah buah dan sayur fresh serta organik. Termasuk bayam, seledri, wortel, blueberry dan apel.

Melania juga mencampurkannya dengan yoghurt bebas lemak, juga jus apel dan jus jeruk. Pelengkapnya minyak zaitun, flax seed, suplemen omega 3 dan vitamin D. Sarapan yang lengkap dan bergizi, ya, Moms!