Ucapannya Sering Kali Menyimpan Arti, Mbah Mijan Tiba-tiba Sebut Andre Taulany dan Rina Nose sebagai ‘Pengingat’ bagi Masyarakat Indonesia, Apa Maksudnya?

By Ratnaningtyas Winahyu, Rabu, 20 Mei 2020 | 12:45 WIB
Mbah Mijan mengomentari kasus yang membelit Andre Taulany dan Rina Nose (Kolase foto instagram.com/@andreastaulany, @mbahmijan, @rinanose16)

Nakita.id – Mulutmu harimaumu. Mungkin kata-kata tersebut menjadi ungkapan yang paling tepat menggambarkan kondisi Andre Taulany dan Rina Nose.

Pasalnya, akibat candaan keduanya yang memplesetkan marga Latuconsina, kini Andre dan Rina menjadi dipolisikan oleh seorang pria.

Pria yang bernama Ruswan Latuconsina ini pun mengaku seluruh pemilik marga Latuconsina merasa dilukai dengan candaan kedua komedian itu.

Baca Juga: Resmi Dilaporkan Terkait Pencemaran Nama Baik Marga Latuconsina, Pelapor Akui Tak Akan Ada Maaf untuk Andre Taulany dan Rina Nose

Mengutip dari Kompas.com, ia bahkan menyebut sampai saat ini tidak membukakan pintu maaf pada dua komedian itu.

“Oh tidak segampang itu (permintaan maaf), kami merasa dilukai dan Latuconsina itu adalah marga yang besar dihormati di Maluku,” kata Ruswan saat dihubungi wartawan, Senin (18/5/2020).

“Kita ikuti tahapanlah, kita kembalikan pada seluruh keluarga besar Latuconsina karena sampai saat ini tidak ada pintu maaf sebenarnya,” sambungnya.

Baca Juga: Bercanda Pelesetkan Marga Jadi 'Latukondangan', Andre Taulany dan Rina Nose Harus Terima Pil Pahit Digugat Keluarga Besar Latuconsina, 'Tidak Ada Adabnya'