Benda Ini Wajib Ada Di Tas Meghan Markle. Yuk, Intip Manfaatnya, Moms

By Soesanti Harini Hartono, Jumat, 29 Desember 2017 | 11:47 WIB
Manfaat tea tree oil sangat beragam hingga disukai. Mulai untuk rambut hingga pembasmi hama. ()

Nakita.id.- Sebelum bertunangan dengan Pangeran Harry, Meghan Markle dikenal sebagai seorang aktris sekaligus advokat perempuan untuk PBB.

Meghan juga sempat menjadi duta untuk World Vision Canada. Sehingga tak heran jika sosoknya dikenal sebagai wanita dengan mobilitas yang tinggi.

Dalam satu hari, ia bisa berpindah dari satu tempat ke tempat lain, bahkan lebih.

Setiap bepergian, tas Meghan selalu terlihat berganti-ganti. Ya, iyalah, bukankah sebagai artis koleksi tasnya melebihi puluhan.

Apalagi dengan menjadi tunangan Pangeran Harry, wow, jumlah tasnya mungkin akan terus bertambahm ya, Moms.

Tapi apa pun tasnya, ada satu benda yang selalu ada di tas Meghan.  Saking nge-fans nya sama benda ini, konon Meghan tak jadi pergi atau kembali lagi ke rumah kalau benda ini ketinggalan. 

BACA JUGA: Rahasia Hapus Make up dengan 5 Bahan Ini, Mudah dan Ampuh , Lo, Moms

Dilansir oleh situs Allure, Meghan menyatakan sebagai penggemar setia tea tree oil.  Ya,  sebotol tea tree oil tidak pernah luput dari tasnya.

"Satu hal yang wajib dan selalu saya bawa saat bepergian adalah tea tree oil. Minyak ini amat berguna sebagai pertolongan pertama saat saya terkena gigitan nyamuk, terkilir dan sebagainya. Ini adalah obat kecil yang wajib ada di tas," ujarnya.

Tea tree oil atau minyak pohon teh dikenal juga dengan nama latin Australia Melaleuca Alternifolia.

Berbeda dengan teh hitam atau teh hijau yang merupakan daun dan dijadikan minuman, Tea tree oil  merupakan minyak dari sejenis tanaman teh yang amat jarang dijadikan minuman. 

Karena kaya manfaat, Meghan Markle selalu membawa tea tree oil di dalam tasnya